BLANTERVIO103

Dekan FAI Unismuh Gelar Rapat Kerja : Ikhtiar Mencapai Mutu Perguruan Tinggi yang Unggul, Mandiri dan Profesional

Dekan FAI Unismuh Gelar Rapat Kerja : Ikhtiar Mencapai Mutu Perguruan Tinggi yang Unggul, Mandiri dan Profesional
Selasa, 06 Juli 2021

 


MAKASSAR, LENTERAMERAHNEWS.CO.ID

Fakultas Agama Islam Dibawah Kepemimpinan Dekan Dr. Amirah Mawardi M.Si menggelar Rapat Kerja dengan tema “Penyusunan Rencana Kerja Tahunan 2021” yang bertempat di Ruang Seminar Fakultas Agama Islam Gedung Iqra Lantai 4. 6 Juli 2021


Kegiatan ini di hadiri oleh segenap Pimpinan Fakultas, Prodi, UPM, dan Tenaga Kependidikan Fakultas Agama Islam Unismuh Makassar. 

Program Strategis yang berhasil dirumuskan ini semuanya mengacu kepada 4 langkah strategis yang telah di sampaikan oleh ibu dekan Dr. Amirah Mawardi M.Si diawal kepemimpinannya di Fakultas Agama Islam yakni peningkatan manajemen dan tata kelola akademik, peningkatan sumber daya manusia yang meliputi peningkatan SDM Dosen, tenaga kependidikan, mahasiswa dan staf karyawan lainnya, peningkatan peringkat akreditasi 6 prodi di FAI, Peningkatan kualitas promosi dan jaringan kerjasama yang meliputi media dan jenis promosi lainnya baik itu secara internal dan eksternal.


Dekan FAI Dr. Amirah Mawardi M.Si mengatakan bahwa tujuan utama kegiatan ini dalam rangka melakukan evaluasi kerja tahun 2020/2021 sekaligus merumuskan program kerja satu tahun mendatang 2021/2022. Yang paling pokok dalam setiap kegiatan yang kita laksanakan kedepannya harus memiliki target yang jelas, terukur dan terarah.

Dan yang terpenting dari pelaksanaan program kerja yang kita laksanakan yakni munculnya semangat sinergitas dan kebersamaan disetiap unsur pimpinan. tutupnya


Wakil Dekan 1 Bidang Akademik Dr. Ilham Muchtar mengatakan Untuk mendukung tercapainya program yang telah dirumuskan diperlukan kesamaan persepsi dan sinergitas Visi baik dari Fakultas, Prodi, UPM, dan Tenaga kepenididkan untuk saling bekerja sama dalam menyukseskan segala program kerja. 


"Fokus kita adalah meningkatkan SDM dan kualitas Mutu fakultas demi mewujudkan perguruan tinggi yang unggul, mandiri dan profesional, " tutupnya.

(mursyid) 

Share This Article :

TAMBAHKAN KOMENTAR

3160458705819572409