BLANTERVIO103

Hari Ini Kebugis Lantik 7 Pengurus Provinsi, 6 Kabupaten/Kota

Hari Ini Kebugis Lantik 7 Pengurus Provinsi, 6 Kabupaten/Kota
Minggu, 11 Juli 2021


JAKARTA, LENTERAMERAHNEWS.CO.ID

Keluarga Bugis Sidenreng Rappang (KEBUGIS) adalah salah satu pilar Kabupaten/Kota BPP KKSS, didirikan dan dilantik oleh BPP KKSS, 18 April 2015, enam tahun lampau di Jakarta. 


Hari ini, Minggu, 11 Juli 2021, KEBUGIS akan melantik secara online 7 Pengurus Provinsi, yakni, Papua Barat, Sulawesi Utara, Sulawesi Tengah, Sulawesi Barat, DKI Jakarta, Jawa Barat serta Provinsi Banten. Sementara 6 Pengurus Kabupaten/Kota, yakni Kabupaten Poso, Kutai Timur, Kaimana, Kota Sorong, Raja Ampat, dan Mimika.


"Pelantikan ini akan dihadiri oleh tokoh-tokoh nasional dan pejabat pemda Sidrap. Bupati Sidrap dijadwalkan memberikan sambutan dan pembacaan doa oleh Imam Besar Masjid Istiqlal, Prof. Dr. K.H. Nasaruddin Umar," kata Sekretaris Jenderal KEBUGIS, M. Saleh Mude. 


Dalam pantauan Ketua Panitia Pelantikan, Kol. Andi Sutomo, hampir semua Pengurus yang akan dilantik terus berkreasi dan menyiapkan diri untuk menyambut hari pelantikan hari ini dengan menyesuaikan kondisi pandemi Covid, masing-masing di rumah atau di kantor sesuai protokol kesehatan yang ketat. 


"Beberapa Pengurus telah berhasil mencetak baliho, spanduk, dan bahkan meminta testimoni ucapan selamat dan sukses dari pejabat pemerintahnya seperti Sulawesi Tengah, Kabupaten Poso, dll. Semua Pengurus disarankan memakai baju adat Bugis pada pelantikan hari ini," kata Andi Sutomo.


"Lonk Zoom telah disediakan Panitia berkapasitas seribu orang, bisa diikuti secara gratis dan simple melalui ID Zoom, 966 6721 9272, Pasword: Kebugis21, kata Nurdin Supu, Sekretaris Panitia.

(salam) 

Share This Article :

TAMBAHKAN KOMENTAR

3160458705819572409