BLANTERVIO103

Pengurus DPC PBB Gowa Terbentuk, Badar : Kami Lari Kencang Lengkapi Struktur dan Infrastruktur

Pengurus DPC PBB Gowa Terbentuk, Badar : Kami Lari Kencang Lengkapi Struktur dan Infrastruktur
Minggu, 11 Juli 2021


MAKASSAR, LENTERAMERAHNEWS.CO.ID

Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Partai Bulan Bintang (PBB) Sulawesi Selatan, kini terus berbenah melengkapi Struktur dan Infrastruktur partai dari Dewan Pimpinan Cabang (DPC) atau pengurus tingkat kabupaten / kota, Pengurus Anak Cabang (PAC) atau pengurus tingkat kecamatan hingga pengurus ranting yakni pengutus tingkat desa dan kelurahan.  


Seperti Sabtu 10/7-2021, di salah satu Cafe di Pallangga Gowa, Ketua DPW PBB Sulsel, Dr Ir H. Badaruddin P. Sabang, MM memimpin langsung pertemuan pergantian pengurus dewan pimpinan cabang PBB Gowa.


Badar, demikian sapaan karib, ketua Pbb Sulsel dua priode ini, katakan Partai Bulan Bintang saat ini lari kencang benahi Struktur dan infrastruktur, selain untuk hadapi verifikasi juga menyadari ketertinggalan pada pemilu lalu.  


Badar yang di dampingi wakil ketua bidang Pengembangan Organisasi DPW Pbb Sulsel Marsalim Dharma, Wakil Sekretaris bidang Bappilu Pbb Sulsel, Aris Asnawi katakan, selain terjun langsung ke kabupaten-kota, benahi Struktur dan Infrastruktur organisasi juga sekaligus mensosialisasikan sistim rekruitmen anggota dan Bakal Calon anggota legeslatif dengan sistim jaringan Online.

"Jadi setiap anggota, kader, pengurus Partai bulan bintang seluruh Indonesia memiliki electronik Kartu Tanda Anggota (e-KTA)," urai Badar.


Rapat yang sedikit alot dalam pemilihan ketua akhirnya memilih Abd. Majid sewang sebagai ketua, Sekretaris Meity Citha Arta Mevia dan Muh. Jafar sebagai bendahara.  Kepengurusan Dpc Pbb Gowa tersebut juga dilengkapi wakil dan puluhan pengurus lainnya.


Menurut Marsalim dharma usai rapat kepada pers katakan, Partai bulan bintang saat ini sudah amat siap untuk diperivikasi karena Pengurus Dpc kabupaten kota, tinggal Toraja, Toraja Utara dan Selayar yang belum lengkap susunan pengurusnya.  


"Artinya, sudah melampaui target yang dipersyaratkan dan kami optimis awal agustus 2021 sudah bisa rampung seratus persen," urai Marsalim. (wis) 

Share This Article :

TAMBAHKAN KOMENTAR

3160458705819572409