BLANTERVIO103

Patroli Koramil 1427-02/Rdy Dan Polsek Bambalamotu Sasar Posko PPKM Mikro

Patroli Koramil 1427-02/Rdy Dan Polsek Bambalamotu Sasar Posko PPKM Mikro
Senin, 26 Juli 2021

 


Pasangkayu.Lenteramerahnews.co.id 

Didampingi Tim satgas Covid-19 Desa setempat, Jajaran Koramil 1427-02/Randomayang bersama Polsek Bambalamotu laksanakan Patroli malam kegiatan Posko PPKM mikro di Dusun Torenda, Desa Kasoloang, Kecamatan Bambaira, Kabupaten Pasangkayu. Minggu malam, 25/07/21.


Hadir dalam patroli ini Danramil-02/Rdy Kapten Inf.Ismail, Kapolsek Bambalamotu Akp.Muh.Nur, SH, Kades Kasoloang Makmur bersama Jajaran, Linmas Desa.


Patroli gabungan tersebut dilakukan untuk mengantisipasi penambahan kasus covid-19 yang baru di wilayah Kecamatan Bambaira. Petugas kemudian memperketat pemeriksaan bagi kendaraan dan warga yang keluar masuk di wilayah Desa.


Danramil 02/Rdy Kapten Ismail menegaskan bahwa patroli malam ini akan rutin dilakukan sebagai bentuk pengawasan kegiatan di Posko PPKM mikro. Dia menilai, jika pengawasan protokol kesehatan di setiap Posko PPKM dilaksanakan dengan maksimal, maka lonjakan covid-19 dapat ditekan. 


"Sejumlah warga terpapar di Kecamatan Bambaira akibat bobolnya pertahanan Posko PPKM di wilayah, karena adanya keluarga masyarakat yang datang dari perjalanan jauh sehingga tidak terkontrol dan menimbulkan penularan virus Corona," ujar Kapten Ismail.


Menurut Kapolsek Bambalamotu, Akp Muh Nur mengatakan, patroli malam pengawasan Posko PPKM akan dilakukan secara berkala untuk memastikan kegiatan berjalan atau tidak.


"Kami minta Pemerintah Desa optimalkan kembali penjagaan PPKM, jangan kendor," kunci Akp.Muh.Nur. (LM.news)

Share This Article :

TAMBAHKAN KOMENTAR

3160458705819572409