BLANTERVIO103

Prodi Ilmu Pemerintahan Unismuh Makassar Gelar Symposium Tingkat Internasional

Prodi Ilmu Pemerintahan Unismuh Makassar Gelar Symposium Tingkat Internasional
Minggu, 25 Juli 2021


 

MAKASSAR, LENTERAMERAHNEWS.CO.ID

Prodi Ilmu Pemerintahan berkolaborasi dengan  Himpunan Mahasiswa Jurusan Ilmu Pemerintahan Unismuh Makassar melaksanakan Symposium mahasiswa tingkat internasional. Symposium ini bertajuk ISOGAPP dilaksanakan secara daring dan berpusat di Mini Hall Fakultas Ilmu Sosial Ilmu Politik Unismuh Makassar.


Kegiatan yang digelar 23-24 Juli 2021 ini  melibatkan peserta yang berasal dari Perguruan Tinggi dari dalam dan Luar Negeri, antara lain Universitas Muhammadiyah Yogyakarta, Universitas Muhammadiyah Kendari, Bawaslu, Universitas Negeri Makassar, Universitas Ukraina dan Universitas Dar Es Salaam Tanzania.


Ketua Jurusan Ilmu Pemerintan, Dr. Nuryanti Mustari S,Ip M,Si dalam sambutannya menyampakain suatu hal yang baru dan berani kami lakukan untuk menunjang terwujudnya visi prodi Ilmu Pemerintahan yaitu Unggul dalam tata kelola pemerintahan daerah dan  dinamikan politik lokal di kawasan Asia Tenggara. 


"ISOGAPP menjadi batu loncatan untuk merealisasikan kerjasma dengan PT luar Negeri seperti international join research dan konferensi tahunan internasional" tambah Kaprodi yang akrab di sapa Ibundah Nuryanti tersebut.

(mursyid fikri) 

Share This Article :

TAMBAHKAN KOMENTAR

3160458705819572409