BLANTERVIO103

Bupati Pasangkayu Bersama Sejumlah OPD Tinjau Titik Banjir

Bupati Pasangkayu Bersama Sejumlah OPD Tinjau Titik Banjir
Senin, 30 Agustus 2021


Pasangkayu.Lenteramerahnews.co.id

Bupati Pasangkayu Yaumil Ambo Djiwa bersama rombongan meninjau langsung titik lokasi banjir tepatnya di Desa Pedanda, Kecamatan Pedongga dan di Desa Karya Bersama, Kecamatan Pasangkayu. Senin, 30/08/21.


Bupati Yaumil Ambo Djiwa didampingi sejumlah OPD terkait diantaranya, Kepala Dinas Kesehatan, Sekretaris Dinas PUPR Kepala Bidang Penanggulangan Bencana BPBD, Kepala Bidang Linjamsos Dinsos. 


Dalam kunjugannya di Dusun Sinar Wajo Desa Karya Bersama, Bupati Yaumi Ambo Djiwa bertatap muka dengan warga dan menyerahkan bantuan sembako kepada sejumlah keluarga yang terdampak banjir, serta akan segera membuat langkah-langkah strategis dengan Dinas terkait untuk menangani sejumlah wilayah yang rentan mengalami banjir disaat musim penghujan.


Kunjungan Bupati ini diharapkan memberikan solusi persoalan banjir yang dialami warga Dusun Sinar Wajo dan sekitarnya. Salah satunya ialah Sahabuddin, S.Pd.I Guru SDN Marambeau, Desa Karya Bersama. Dia sangat berharap kepada Pemerintah segera memperbaiki dan membuat saluran penampungan air agar banjir di wilayah Dusun Sinar Wajo dan sekitarnya dapat teratasi.


"Itu harapan kami, sebab lokasi SDN Marambeau salah satu paling terdampak banjir disini," Kata Sahabuddin. (LM)

Share This Article :

TAMBAHKAN KOMENTAR

3160458705819572409