BLANTERVIO103

FKIK Unismuh Gelar Workshop Penulisan Naskah Publikasi Internasional yang Terindex

FKIK Unismuh Gelar Workshop Penulisan Naskah Publikasi Internasional yang Terindex
Selasa, 31 Agustus 2021


MAKASSAR, LENTERAMERAHNEWS.CO.ID

Fakultas Kedokteran dan Ilmu Kesehatan ( FKIK) Universitas Muhammadiyah Makassar menggelar workshop penulisan naskah publikasi internasional yang terindex secara daring dimulai pekan ini. 


Workshop pendampingan penulisan naskah publikasi internasional yang terindeks bagi dosen lingkup FKIK Unismuh Makassar dilaksanakan dalam rangka untuk meningkatkan  kompetensi penulisan karya ilmiah yang terindeks scopus internasional. 


Ketua Panitia Workshop  Juliani Ibrahim, M. Sc. Ph. D kepada media, Senin 30 Agustus 2021mengatakan, workshop ini diselenggarakan selama satu bulan dibawah bimbingan pemateri yang telah terindex  tinggi (6-12). 


Juliani Ibrahim yang juga adalah Ketua Unit Penelitian dan Pengabdian kepada Masyarakat FKIK mengatakan workshop ini dibuat dengan format pelatihan sekaligus praktik penyusunan karya ilmiah. 


Peserta pendampingan  lanjut Juliani Ibrahim adalah sebanyak 40 orang dosen FKIP Unismuh yang diharapkan mampu menghasilkan artikel/naskah yang siap di publikasikan  pada jurnal internasional.



Workshop ini dilaksanakan  secara bertahap dalam empat minggu berturut-turut yang dimulai  minggu pertama dengan pemateri Prof Dr dr Suryani As'ad, Sp. GK(K) M. Sc dan Prof Dahlang Tahir ( H. Indeks Scopus 15).


Minggu kedua dengan pemateri apt. Firzan Nainu, Ph. D (H-Index Scopus 7). Minggu ketiga oleh  Prof Muhammad Arsyad Ph. D ( H- Index Scopus 9) Directory of PMC Hasanuddin Univerity dan  Andi Dirpan, Ph. D ( H- Index Scopus 6) Sekretary of PMC Hasanuddin Univerity. Serta Minggu ke empat kembali diisi oleh  Prof Muhammad Arsyad, Ph. D.(mursyid fikri) 

Share This Article :

TAMBAHKAN KOMENTAR

3160458705819572409