BLANTERVIO103

Gelar Roadshow Gerakan Nasional 1.000 StartUp Digital, ITB Nobel Indonesia Kerjasama Kementerian Kominfo

Gelar Roadshow Gerakan Nasional 1.000 StartUp Digital, ITB Nobel Indonesia Kerjasama Kementerian Kominfo
Senin, 30 Agustus 2021


MAKASSAR, LENTERAMERAHNEWS.CO.ID

Bekerjasama dengan Kementerian Komunikasi dan Informatika (Kominfo), Institut Teknologi dan Bisnis (ITB) Nobel Indonesia melakukan kegiatan Roadshow Gerakan Nasional 1.000 StartUp Digital. Tahapan ini merupakan rangkaian awal dari beberapa kegiatan dan berlangsung secara Daring Hari Jumat, 27 Agustus 2021.


Saddam Husain, Regional Officer Makassar Kominfo mengatakan Tanggal 16 Agustus 2021 merupakan kegiatan pertama berupa sosialisasi dan penyamaan persepsi terkait teknis pelaksanaan kegiatan ini, hingga diputuskan roadshow hari ini meskipun dalam kondisi mahasiswa sementara libur dan Magang/KKN.


Rektor ITB Nobel, Dr. H. Mashur Razak, SE. M.M., menyampaikan terimakasih sebesar-besarnya atas kepercayaan Kominfo terhadap institusi kami dan menyadi kampus ke 10 di Sulsel yang melaksanakan kegiatan ini. Mungkin menjadi kado atas berubahnya STIE Nobel menjadi Institut, tambahnya.

Pelaksanaan Roadshow yang di moderatori Dosen Nobel, Mutiarini Handaling, menghadirkan pembicara Khairul Umam, Regional Officer 1000 StartUp Digital yang memaparkan program 1000 StartUp, Pembicara lainnya Founder dan CEO TROPIC, Darmawan Iftika, serta Founder & CEO MUSLIMLIFE.


Keduanya berbagi kisah bagaimana mereka membangun bisnis dari awal. Lihatlah permasalahan di lingkungannya dan carilah solusi pemecahannya, itu adalah langkah awal yang memberi peluang sukses lebih besar. Diuraiakan dan diamini mereka berdua.

(**) 

Share This Article :

TAMBAHKAN KOMENTAR

3160458705819572409