BLANTERVIO103

Prodi Ilmu Pemerintahan Unismuh Tandatangani Kerjasama dengan Pemerintah Kabupatan Majene

Prodi Ilmu Pemerintahan Unismuh Tandatangani Kerjasama dengan Pemerintah Kabupatan Majene
Jumat, 06 Agustus 2021

 


MAKASSAR, LENTERAMERAHNEWS.CO.ID

Prodi S1 Ilmu Pemerintahan Fisip Unismuh Makassar semakin gencar melakukan kerjasama dengan berbagai instansi pemerintah dan swasta. 


Naskah kerjasama kembali ditandatangani Prodi Ilmu Pemerintahan dengan Pemerintah Kabupaten Majene, Jumat 6 Agustus 2021 di Lantai 17 Gedung Iqra. Unismuh Makassar. 


Penandatanganan  kerjasama itu dilakukan oleh Ketua Prodi Pemerintahan Fisip Unismuh Makassar, Dr. Nuryanti Mustari, S.IP, M. Si dengan Bupati Kabupaten, Majene, H. Achmad Syukri, SE, MM. 


Saat penantanganan turut disaksikan Wakil Ketua DPRD Majene, Adi Ahsan dan rombongan para pejabat Kabupaten Majene. 


Rektor Unismuh Makassar, Prof Dr H Ambo Asse, M. Ag, Wakil Rektor II, Dr H Andi Sukri Syamsuri, Wakil Rektor III, Dr Muhammad Tahir, Wakil Rektor IV, Drs Mawardi Pewangi.


Dekan Fisipol Dr Hj Ihyani Malik, M.Si, Ketua Prodi Ilmu Pemerintahan, Dr Nuryanti Mustari,S.IP, M. Si,Wakil Dekan III Fisipol Dr Syamsir Rahim, WD IV, Amin Umar, S.Ag, M.Ag, Sekretaris Prodi Pemerintahan, Ahmad Harakan, S.IP, M.HI  dan dosen fisipol lainnya.


Usai penandatanganan naskah kerjasama, Ketua Prodi S1 Ilmu Pemerintahan Fisip Unismuh Makassar, Nuryanti Mustari kepada media menjelaskan, isi naskah kerjasama itu di antaranya, kedua  belah pihak bekerja sama melaksanakan dharma pendidikan melalui program perkuliahan di luar kampus oleh mahasiswa , dosen serta pakar. 


Selain itu kedua belah pihak akan kerja sama dalam pembinaan dan peningkatan kualitas sumber daya  manusia di Majene khususnya aparatur sipil pada jenjang S1. 


Poin lainnya, kedua  belah pihak bekerja sama dalam penyelenggaraan kegiatan ilmiah, penelitian, seminar lokakarya serta masing masing akan membantu dalam hal tenaga ahli tenaga pengajar nara sumber dan dan instruktur dalam bidang keilmuan tertentu sesuai  kebutuhan. 


Kedua belah pihak bekerja sama dalam penyelenggaraan pengabdian kepada masyarakat.  Pemkab Majene menyiapkan pemberian bantuan pendidiian kepada mahasiswa mahasiswiyang berasal dari keluarga miskin. 


Usai penandatangan kerjasama rombongan Bupati Majene diantar Rektor Unismuh Makassar menyaksikan Makassar pada ketinggian di Lantai 18 Gedung Iqra Unismuh. 


Setelah menyaksikan Makassar di ketinggian, dilanjutkan dengan kunjungan ke Prodi Ilmu Pemerintahan Fisip di lantai 5 Gedung Iqra Unismuh Makassar diantar oleh Wakil Rektor III Muhammad Tahir dan Dekan Fisip Unismuh, Ihyani Malik bersama pada wakil dekan dan para dosen. (ulla/yahya).

Editor : mursyid fikri

Share This Article :

TAMBAHKAN KOMENTAR

3160458705819572409