BLANTERVIO103

Resmi, Sidrap Jadi Tuan Rumah Musywil IPM Sulsel

Resmi, Sidrap Jadi Tuan Rumah Musywil IPM Sulsel
Sabtu, 14 Agustus 2021


SIDRAP, LENTERAMERAHNEWS.CO.ID

Kabupaten Sidenreng Rappang (Sidrap) dipastikan menjadi tuan rumah gelaran musyawarah wilayah (musywil) Ikatan Pelajar Muhammadiyah (IPM) Provinsi Sulawesi Selatan (Sulsel).


Kepastian itu ditandai dengan penadatanganan MoU antara Pimpinan Wilayah Ikatan Pelajar Muhammadiyah Sulawesi Selatan (PW IPM SulSel), Ihwan Aulia dan Pimpinan Daerah Ikatan Pelajar Muhammadiyah (PD IPM) Sidrap, Fatima, Jum’at, tanggal 13 Agustus 2021, bertempat di Sekretariat IPM Sidrap disaksikan oleh Ketua Pimpinan Daerah Muhammadiyah (PDM) Sidrap yakni Ayahanda Dr.Muh.Rohady Ramadhan, M.Si.


Dalam kesempatan penandatangan tersebut, PW IPM SulSel juga sempat bertemu secara terpisah dengan Rektor Universitas Muhammadiyah Sidenreng (UMS) Rappang yakni Bapak Dr.H.Jamaluluddin, S.Sos., M.Si. Pertemuan tersebut membahas terkait kesediaan UMS Rappang sebagai lokasi Musywil September mendatang. 


Rektor UMS Rappang menyambut baik hal tersebut, beliau sangat mendukung kegiatan Musywil yang akan dilaksanakan dan ditempatkan di Kampus UMS Rappang. 

“Saya siap mendukung kegiatan Musyawarah  Pimpinan Wilayah Ikatan Pelajar Muhammadiyah Sulawesi Selatan yang akan ditempatkan di Kampus Universitas Muhammadiyah Sidenreng Rappang, ” Ucap Bapak Dr.H.Jamaluluddin, S.Sos., M.Si selaku Rektor  Universitas Muhammadiyah Sidenreng Rappang.


Persiapan PW IPM SulSel untuk Musywil mendatang, telah mencapai 50% dan tersisa untuk persiapan teknis Pra-Musywil nantinya. Sedangkan dari PD IPM Sidrap sendiri terus memaksimalkan persiapan sampai hari H.


“Kami siap menyambut kader-kader Ikatan Pelajar Muhammadiyah se-Sulawesi Selatan dalam rangka Musyawarah Wilayah, dan kami juga terus memaksimalkan persiapan menuju hari H” tutur Fatima selaku Ketua Umum Pimpinan Daerah Ikatan Pelajar Muhammadiyah Sidrap ini. 

(syawal) 

Share This Article :

TAMBAHKAN KOMENTAR

3160458705819572409