BLANTERVIO103

Anak di Tulo Sigi Bacok Ayah Kandung Hingga tewas

Anak di Tulo Sigi Bacok Ayah Kandung Hingga tewas
Senin, 27 September 2021


SIGI, LENTERAMERAHNEWS.CO.ID

Seorang anak di Desa Tulo Kecamatan Dolo Kabupaten Sigi tega membacok ayah kandungnya hingga tewas. Kejadian berdarah itu terjadi Minggu (26/9) kemarin, sekira pukul 10.30 wita.


Korban diketahui berinisial AI (56 tahun), sementara pelaku berinisial AR (16 tahun).


Kasubbag Humas Polres Sigi Iptu Ferri Triyanto mengatakan, motif pembunuhan hanya kerena sepele. Diceritakan, kejadian bermula saat pelaku menanyakan ayam milikinya di dalam kandang kepada ayahnya.


"Pelaku tanyakan ayamnya di dalam kandang, apa sudah di keluarkan atau belum. Ayahnya menjawab sudah dikeluarkan, namun secara tiba-tiba pelaku AR langsung melemparkan batu ke korban kemudian mengambil parang dan langsung membacok korban berkali kali di bagian badan dan muka korban,"tutur Iptu Ferry.


Lanjutnya, Ibu pelaku yang sempat melihat jadian itu langsung meminta bantuan kepada tetangganya untuk melerai kejadian itu. Naas, dua orang tetangganya yang ikut melerai, juga ikut di tebas oleh pelaku hingga mengalami luka.


Menerima laporan tersebut, Polsek Dolo yang dipimpin langsung oleh Kapolsek Dolo Iptu Jimmy M. Tobing langsung menuju TKP. Pelaku yang sudah melarikan diri kearah sungai langsung di kejar Polisi bersama masyarakat.


"Karena tidak dapat berenang, korban yang langsung melompat ke Sungai langsung tenggelam dan meninggal dunia. Kami bersama warga mengevakuasi pelaku ke rumahnya untuk dimakamkan," terangnya. (Ardi)

Share This Article :

TAMBAHKAN KOMENTAR

3160458705819572409