BLANTERVIO103

Bersama Polres Sigi, Akpol 95 Salurkan Bansos Pada Warga Kurang Mampu

Bersama Polres Sigi, Akpol 95 Salurkan Bansos Pada Warga Kurang Mampu
Sabtu, 04 September 2021


SIGI, - Alumni Akademi Kepolisian (Akpol) 1995 Batalyon Patriatama menyalurkan Bansos kepada masyarakat kurang mampu yang terdampak Covid-19. Penyaluran ini dilakukan secara serentak di tanah air, Kamis (3/9).


Di Kabupaten Sigi sendiri, sebanyak 300 paket sembako ini disalurkan, dipimpin langsung Kapolres Sigi AKBP Yoga Priyahutama, S.H., S.I.K., M.H, didampingi Wakapolres Sigi Kompol Noperto Gilbert Nainggolan, S.I.K bersama segenap PJU Polres Sigi.


“Terima kasih kepada senior-senior kami Alumni Akpol 1995 Batalyon Patriatama  yang telah berbagi dengan masyarakat di wilayah hukum Polres Sigi. Semoga bantuan yang diberikan dibalas oleh Tuhan Yang Maha Kuasa." Ujar Akbp Yoga


Menurut Kapolres, dampak sosial akibat penyebaran pandemi covid-19 cukup dirasakan bersama karena sudah hampir berjalan dua tahun.


“Oleh karena itu kepada seluruh lapisan masyarakat kabupaten sigi untuk mari bersama-sama berjuang dan tidak menyerah melawan covid-19 dan semoga herd immunity cepat dicapai sehingga kita bisa segera terbebas dari pandemi ini." tandas Kapolres Sigi.(Ardi)


Sumber: Humas Polres Sigi

Share This Article :

TAMBAHKAN KOMENTAR

3160458705819572409