BLANTERVIO103

Sekolah Penggerak UPT SDN 8 Pinrang Dikunjungi Tim BBPOM Makassar

Sekolah Penggerak UPT SDN 8 Pinrang Dikunjungi Tim BBPOM Makassar
Minggu, 05 September 2021


PINRANG, LENTERAMERAHNEWS.CO.ID

Tim dari BBPOM (Balai Besar Pengawas Obat dan Makanan) Makassar Provinsi Sulawesi Selatan melaksanakan kegiatan Audit sertifikasi sekolah PJAS Aman tahun 2021 di 9 Sekolah binaan. Tim BBPOM yang hadir empat orang yakni, Konita sebagai ketua Tim, A. Diana Hasanuddin, Haaurah dan Dahlan. 


UPT SDN 8 Pinrang merupakan salah satu sekolah  yang dikunjungi. Kegiatan ini dilaksanakan tgl 4 september 2021 merupakan pelaksanaan implementasi keamanan pangan yg telah dilakukan setelah pembinaan atau diintervensi selama 1 tahun.


Kunjungan BBPOM disambut baik oleh seluruh warga UPT SD 8 Pinrang hadir bersama ketua komite sekolah dan pihak  BBPOM mengapresiasi terhadap penyambutan yang dilakukan oleh warga sekolah SD 8 Pinrang. 

"Kami sangat bangga, terharu dan tersanjung atas penjemputan yang dipersembahkan antara lain disambut oleh Siswa/siswa yang memakai salempang yang merupakan duta-duta terbaik sekolah ini yang juga merupakan Sekolah Adiwiyata Nasional, begitu juga sambutan hangat penuh kekeluargaan oleh seluruh warga sekolah," kata Ibu Konita.


Ibu Konita selaku ketua tim mengharapkan agar kiranya program PJAS dilaksanakan secara berkesinambungan karena menjadi tolak ukur dalam mencetak generasi emas yang sehat, tumbuh dan tangguh dimulai dari jenjang Sekolah Dasar sekaligus kegiatan ini merupakan penilaian atau dasar untuk meraih penghargaan bintang. 


Disela sela kunjungan BBPOM Kepala Sekolah dalam hal ini Muhammad Abrar Usman.S.Pd.M.Pd memberikan reward berupa piagam penghargaan kepada warung Indri yang telah berkomitmen melalui MOU dengan UPT SD 8 Pinrang yang disaksikan oleh pihak BBPOM.

(Alimuddin) 

Share This Article :

TAMBAHKAN KOMENTAR

3160458705819572409