BLANTERVIO103

Kapolres Pasangkayu AKBP Didik Subiyakto Pimpin Sertijab Kasat Samapta

Kapolres Pasangkayu AKBP Didik Subiyakto Pimpin Sertijab Kasat Samapta
Jumat, 03 September 2021


Pasangkayu.Lenteramerahnews.co.id

Kepala Kepolisian Resor (Kapolres) Pasangkayu AKBP Didik Subiyakto pimpin serah Sertijab Kasat Samapta Polres Pasangkayu di Lapangan Apel Corona. Kamis pagi, 02/09/21.


AKP Mukhtar Mahdi yang sebelumnya menjabat Kasat Samapta dipromosikan selaku Kapolsek Polewali Polres Polewali Mandar, dan posisinya diisi oleh IPTU H.Mino, SE yang sebelumnya bertugas di Dit Tipol Polda Sulawesi Barat. 


AKBP Didik Subiyakto menjelaskan, Mutasi dalam organisasi adalah hal biasa dan sebagai penilaian pimpinan terhadap kinerja personil Polri yang telah bekerja dengan baik selama ini sehingga mempromosikan personilnya ketempat yang lebih baik sekaligus sebagai tantangan tugas baru kedepan. 


"Terima kasih kepada AKP Mukhtar Mahdi atas pengabdiannya selama ini di Polres Pasangkayu. Selamat atas promosi jabatan yang dipercayakan oleh pimpinan polri selaku Kapolsek Polewali Polres Polewali Mandar. Untuk Kasat Samapta yang baru, Kami ucapkan selamat datang di polres pasangkayu. Laksanakan tugas dengan baik dan kiranya cepat menyusaikan dengan situasi di Kabupaten Pasangkayu agar pada pelaksanaan tugas tidak terkendala hal apapun," Ucap Didik. (Ags)

Share This Article :

TAMBAHKAN KOMENTAR

3160458705819572409