BLANTERVIO103

Musywil XXIII IPM Sulsel, Andi Sudirman Sulaiman : Saya Yakin IPM Bisa Jadi Generasi Yang Diandalkan

Musywil XXIII IPM Sulsel, Andi Sudirman Sulaiman : Saya Yakin IPM Bisa Jadi Generasi Yang Diandalkan
Sabtu, 25 September 2021


SIDRAP, LENTERAMERAHNEWS.CO.ID

Pembukaan Musyawarah Wilayah (Musywil) XXIII Ikatan Pelajar Muhammadiyah Sulawesi Selatan (IPM Sulsel) di Aula Universitas Muhammadiyah Sidenreng (UMS) Rappang Kabupaten Sidrap. Acara ini berlangsung 25-27 September 2021 dengan tema “Transportasi Gerakan, IPM Sulsel Adaptif”, dan turut dihadiri oleh PLT Gubernur Sulsel via Zoom Metting.


Dalam sambutannya Agus Umar Dani selaku Ketua Panitia Pelaksana berharap semoga Muswil XXIII IPM Sulsel berjalan sesuai dengan Visi, Misi dan Cita Ideal Ikatan sehingga IPM Sulsel Beyond The Limit, Reframe The Future.


Musywil XXIII IPM Sulsel, dihadiri 23 PD IPM Kabupaten/Kota se-Sulsel yang berada di Lokasi UMS Rappang sebagai Peserta Daerah maupun Cabang dengan dua perwakilan Cabang yang mengikuti acara di Lokasi Kabupaten/Kota melalui Room Zoom Telekonference Video.


Ketua Umum PW IPM Sulsel, Ikhwan Aulia menuturkan saat memberi sambutan bahwa melalui proses ini, IPM se-Sulsel hadir untuk kolaborasi, mengawal, dan membesarkan IPM Sulsel beberapa periode ke depan.

Plt Gubernur Sulawesi Selatan, Andi Sudirman Sulaiman yang bergabung via Zoom mengatakan selamat atas pelaksanaan Musywil XXIII Sulsel. Katanya, dia melihat berbagai kegiatan IPM serta bagaimana IPM dalam menjalani tiap kegiatannya dan berharap kedepannya IPM dapat melahirkan format kepengurusan maupun keorganisasian yang semakin meningkat.


“Saya harap generasi ke depan menjadi generasi yang makin dapat diandalkan dan membuat program inline kekinian yang dapat bersinergi dengan pemerintah. Saya bangga dan saya yakin, IPM dapat menjadi generasi yang bisa diandalkan,” kata Plt Gubernur Sulsel.


Pimpinan Wilayah Muhammadiyah Sulsel dalam amanatnya Drs. Syamsuryadi P.Salenda, MA berpesan kepada peserta Musywil kali ini jangan asal terima hasil, selama itu merupakan cara yang halal maka dapat diterima kecuali bila menggunakan cara yang tidak baik maka itu haram. Jadikan forum ini sebagai tempat argumentasi.

(syawal) 

Share This Article :

TAMBAHKAN KOMENTAR

3160458705819572409