BLANTERVIO103

Peduli, Satpol PP Sidrap Bantu Warga Relokasi Lapak

Peduli, Satpol PP Sidrap Bantu Warga Relokasi Lapak
Rabu, 15 September 2021


SIDRAP, LENTERAMERAHNEWS.CO.ID

Satpol PP Kabupaten Sidrap, turun membantu warga memindahkan kios dan lapak-lapak jualan yang berdiri di atas jalur saluran irigasi Jeneberang, Desa Kalosi Alau, Kecamatan Dua Pitue. Rabu (15/9/2021).


Aksi kepedulian telah memasuki hari kedua, dipimpin langsung Kepala Dinas Satpol PP dan Damkar Sidrap, Usman Demma, S.Sos., didampingi Kepala Bidang Trantib, Kaharuddin S.Sos., MH.


Usman Demma di sela-sela kegiatan mengatakan, keterlibatan pihaknya pada relokasi kios dan lapak-lapak pedagang, sebatas membantu warga.


"Jadi, kita hanya turut membantu memindahkan, sebab dengan kesadaran sendiri, para pedagang yang selama ini beroperasi di atas jalur irigasi Jeneberang ini, secara sukarela memindahkan kios dan lapaknya," ujar Usman Demma.


Sementara Kepala Dinas Pengelolaan Sumber Daya Air (PSDA) Sidrap, Ir. Imran Abidin, M.Si., berterima kasih kepada personel penegak perda yang telah turut membantu menyukseskan kegiatan tersebut.


Menurut Imran, relokasi kios dan lapak-lapak yang berdiri di atas jalur irigasi Jeneberang tersebut, sebagai salah satu upaya dalam memperlancar pengairan untuk persawahan di Sidrap.

(wis) 

Share This Article :

TAMBAHKAN KOMENTAR

3160458705819572409