BLANTERVIO103

Pengurus HPI Kabupaten Pasangkayu Terbentuk, Ini Harapan Herny Agus

Pengurus HPI Kabupaten Pasangkayu Terbentuk, Ini Harapan Herny Agus
Rabu, 22 September 2021


Pasangkayu.Lenteramerahnews.co.id

Himpunan Pramuwisata Indonesia (HPI) Cabang Pasangkayu kini resmi terbentuk, setelah Wakil Bupati Pasangkayu Herny Agus ADJ melantik Kepengurusan DPC HPI diruang Pola Kantor Bupati. Selasa, 21/09/21. 


Wabup Herny berharap, Dengan terbentuknya HPI di Kabupaten Pasangkayu kepariwisataan dapat berkembang dan maju. 


"HPI dan Pemerintah harus bersinergi memajukan dan mengembangkan pariwisata Pasangkayu. Kedepannya, obyek-obyek wisata yang ada di Kabupaten Pasangkayu harus  dikembangkan lebih baik lagi seperti wisata pantai Koa-koa dan wisata pantai di batu oge," harap Herny dalam sambutannya. 


Oleh karena itu, lanjutHerny, Segala sesuatu yang diperlukan wisatawan, eksistensi dan himpunan pramuwisata di Pasangkayu sangatlah penting dalam mendukung kepariwisataan. "Pokdarwis merupakan garda terdepan dan saya sangat memberikan apresiasi," kata herny. 

Harapan yang sama disampaikan Ketua DPC HPI Pasangkayu, Ikmal, S.S. Dia mengungkapkan bahwa obyek wisata yang ada di Pasangkayu saat ini perlu pengembangan dan bagaimana obyek wisata tersebut dikenal lebih luas lagi. 


"Kami siap bersinergi dengan Pemerintah. Semoga kehadiran HPI ini mampu .emajukan kepariwisataan di Pasangkayu," kuncinya. 


Hadir dalam pelantikan ini, Dandim 1427/Pasangkayu Letkol Inf. Novyaldi, SE, Kadis Parbud Dasteri, S.Pd, M.Pd, dan Kepala Bappeda dan Litbang Dr. Abidin. (Ags)

Share This Article :

TAMBAHKAN KOMENTAR

3160458705819572409