BLANTERVIO103

Terkait Narkoba, Wanita di Kaleke Sigi Diamankan Polisi

Terkait Narkoba, Wanita di Kaleke Sigi Diamankan Polisi
Jumat, 17 September 2021


SIGI, LENTERAMERAHNEWS.CO.ID

Satuan Reserse Narkoba Polres Sigi kembali mengamankan satu orang yang di duga sebagai penyalahgunaan narkotika jenis sabu, di wilayah hukumnya, Kamis (16/9) kemarin.


Kali ini adalah warga Desa Kaleke, Kecamatan Dolo Barat yang berinisial RM. Wanita berusia 40 tahun ini diamankan karena menyimpan 20 paket plastik klip berisi serbuk putih, diduga narkotika jenis shabu, dengan berat brutto 3,79 gram.


Kasat Narkoba Polres Sigi Iptu Janni Sagala S.Sos membenarkan penangkapan tersebut. Menurutnya, penangkapan RM ini berdasarkan hasil pengembangan informasi yang diterima dari warga yang saat ini sedang menjalani pemeriksaan lebih lanjut.


"Selain 3,79 gram yang diduga sabu, kami juga mengamankan 1 buah botol obat, 1 unit Handphone jenis Oppo berwarna hitam, serta uang tunai senilai Rp. 100.000. Barang bukti ini dan pelaku sudah kami amankan di Polres Sigi," ungkap Kasat Narkoba.

Kapolres Sigi AKBP Yoga ,S.H,S.IK,M.H tak henti-hentinya mengimbau kepada masyarakat maupun tokoh agama serta tokoh pemuda untuk terus bersama sama memerangi narkoba.


"Jangan sampai anak cucu kita sebagai generasi penerus bangsa menjadi korban penyalahgunaan Narkoba, Apabila melihat segera laporkan kepada pihak kepolisian untuk ditindak lanjuti,” ujarnya. (Ardi)

Share This Article :

TAMBAHKAN KOMENTAR

3160458705819572409