BLANTERVIO103

3 Orang Anak Dikabarkan Hanyut di Sungai Bulu Cenrana, 1 Ditemukan Meninggal, 2 Masih Hilang

 3 Orang Anak Dikabarkan Hanyut di Sungai Bulu Cenrana, 1 Ditemukan Meninggal, 2 Masih Hilang
Senin, 11 Oktober 2021


SIDRAP, LENTERAMERAHNEWS.CO.ID

Tiga orang bocah dikabarkan hanyut di Sungai Mabbocin, Desa Bulu Cenrana (Bulcen) Kecamatan Pitu Riawa Sidrap, Senin (11/10/21).


Ketiga anak yang hilang tersebut yakni Nurainun (6th), Zakira (7th) dan Fatima (6th). Ketiganya diperkirakan hanyut sekira pukul 11.30 wita. 


Menurut keterangan salah seorang warga Desa Bulu Cenrana, Syamsuddin, awal diketahuinya tiga orang anak hilang terbawa arus sungai saat salah seorang bocah, Alfian (2 th) adik dari Nurainun, pulang kerumahnya sambil menangis. 


"Dia terus menangis, ketika ditanyakan kemana kakak dan teman-temannya, dia hanya menangis sambil menunjuk ke sungai, " kata Syamsuddin mencontohkan. 



Ketika warga mencari ke sungai, ditemukan pakaian beserta 3 pasang sandal yang tergeletak di pinggir sungai milik korban. Akhirnya warga melakukan pencarian bersama tim dari Polsek Dua Pitue, TNI serta dari Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Kabupaten Sidrap. 


"Hampir tiga jam pencarian, tim bersama warga berhasil menemukan salah seorang korban, yakni Nurainun. Korban terbawa arus sekira 1 kilometer," jelasnya. 


Dua korban lain yang hingga berita ini tayang belum ditemukan yakni Zakira dan Fatima. Tim bersama warga masih melakukan pencarian dengan menyusuri sungai. 


Tim dari Basarnas Parepare juga sudah berada di lokasi untuk membantu pencarian korban lainnya, menyusul juga dari Pinrang yang sementara dalam perjalanan. 

(ds) 


Share This Article :

TAMBAHKAN KOMENTAR

3160458705819572409