BLANTERVIO103

DPRD Sigi Terima Pansus Pohuwato Gorontalo

DPRD Sigi Terima Pansus Pohuwato Gorontalo
Jumat, 15 Oktober 2021


SIGI, LENTERAMERAHNEWS.CO.ID

Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Sigi menerima kunjungan kerja Pansus DPRD Kabupaten Pohuwato, Gorontalo, Kamis 14 Oktober 2021. 


Anggota DPRD Pohuwato yang Ikut dalam rombongan Pansus tersebut adalah Otan Mamu, Rizal Pasuma, Ismail Samarang, Ariono Dukalang.


Ikut pula Kabag Hukum Sekretariat Daerah Pemerintahan Pohuwato Muslimin Nanto dan sejumlah stafnya serta dinas terkait Kabupaten Pohuwato.


Rombongan diterima oleh Wakil Ketua II DPRD Sigi Imran Latjedi, Didampingi Wakil Ketua I DPRD Sigi Rahmat Saleh serta anggota DPRD Sigi lainnya. Hadir pula sejumlah dinas terkait Pemda Sigi.


Ketua Pansus DPRD Kabupaten Pohuwato, Otan Mamu, mengucapkan terimakasih atas sambutan DPRD Sigi. Disampaikannya, tujuan kunjungan mereka dalam rangka mencari referensi terkait pembahasan Ranperda pengelolaan limbah domestik yang sementara ini mereka susun.


"Dalam hal Perda pengelolaan air limbah Kabupaten Sigi sudah duluan, maka dari itu kami datang ke daerah ini untuk menganggali referensi itu untuk penyempurnaan Perda yang sementara kami susun," ujarnya. (Ardi)

Share This Article :

TAMBAHKAN KOMENTAR

3160458705819572409