BLANTERVIO103

Program Desa Cantik, BPS Pasangkayu Gelar Pembinaan di Desa Karya Bersama

Program Desa Cantik, BPS Pasangkayu Gelar Pembinaan di Desa Karya Bersama
Jumat, 15 Oktober 2021

 


Pasangkayu.Lenteramerahnews.co.id. 

Badan Pusat Statistik (BPS) Kabupaten Pasangkayu melaksanakan pembinaan awal bagi Desa Karya Bersama sebagai tindak lanjut Desa cinta statistik (cantik). 


Kegiatan ini terlaksana di Gedung Posyandu yang berada di Dusun Tura, Desa Karya Bersama, Kecamatan Pasangkayu. Jumat, 15/10/21. 


Dalam kegiatan tersebut, Seluruh perangkat Desa Karya Bersama yang terdiri dari Kepala Desa hingga Kepala Dusun serta Kader Desa diberikan pemahaman mengenai pentingnya data yang dikemas dalam bentuk games dan pemanfaatan teknologi sehingga seluruh peserta pembinaan berperan aktif dalam kegiatan pembinaan awal ini. 


Kedepan, BPS Kabupaten Pasangkayu bersama Desa Karya Bersama akan bergandengan tangan dalam hal pengumpulan, pemanfaatan data hingga penyajian data. 


Kegiatan ini dihadiri Kepala BPS Pasangkayu Sarifuddin, S.ST.,MM, Kepala Desa Karya Bersama Nuryadin Nurdin, S.Sos, Argo Saputro, S.ST dan Nur Ilmi Hasbah, S.ST, Pembina Desa Karya Bersama serta Darmayanti selaku Koordinator Statistik Kecamatan Pasangkayu. (LM)

Share This Article :

TAMBAHKAN KOMENTAR

3160458705819572409