BLANTERVIO103

Bupati Pasangkayu Buka Uji Kompetensi PPT Pratama di Makassar

Bupati Pasangkayu Buka Uji Kompetensi PPT Pratama di Makassar
Sabtu, 16 Oktober 2021


Pasangkayu.Lenteramerahnews.co.id.

Bupati Kabupaten Pasangkayu Yaumil Ambo Djiwa membuka kegiatan Uji kompetensi (Job Fit) bagi Pejabat Pimpinan Tinggi (PPT) Pratama yang  dilaksanakan di UPT Penilaian Potensi dan Kompetensi Badan Kepegawaian Daerah Provinsi Sulawesi Selatan, Gedung H Lantai 4 Makassar. Sabtu, 16/10/21. 


Kegiatan ini di hadiri Ketua Pansel Prof. Dr. Aminuddin Ilmar, SH, MH, Kepala BKDD Sulawesi Selatan, Ir. H. Imran Jausi, M.Pd. kegiatan Uji Kompetensi ini akan berlangsung dari tanggal 16 - 17 Oktober 2021. 


Dihadapan 31 peserta yang dinyatakan lolos administrasi, Yaumil Ambo Djiwa  berharap semua peserta harus memiliki integritas dan profesionalitas yang tinggi sebagai bagian integral dari komitmen reformasi birokrasi serta menjawab semua tuntutan masyarakat tentang profesionalisme ASN. 


Lanjut Yaumil, Semua pejabat pimpinan tinggi pratama harus mempunyai komitmen reformasi birokrasi, serta memiliki kompetensi, baik manajerial, teknis maupun sosial kultur, sebagaimana diatur dalam  peraturan Menteri Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi Nomor 38 Tahun 2017 tentang Standar Kompetensi Jabatan Aparatur Sipil Negara. 


"Mudah - mudahan melalui Uji Kompetensi ini, akan melahirkan Pejabat Pimpinan Tinggi Pratama di Kabupaten Pasangkayu yang benar -  benar Qualifaid, agar dapat ditempatkan pada jabatan yang sesuai dengan potensi dan kompetensinya. Untuk mewujudkan Visi Pemerintah Kabupaten Pasangkayu. "Terwujudnya Masyarakat Pasangkayu yang sejahtera, Maju Dan Bermartabat Berlandaskan Keberagaman," Kata Yaumil mengakhiri sambutannya. (LM)

Share This Article :

TAMBAHKAN KOMENTAR

3160458705819572409