BLANTERVIO103

Tinjau Latihan Peserta Didik, Ini Pesan Dirut Ibnu Chaldun

Tinjau Latihan Peserta Didik, Ini Pesan Dirut Ibnu Chaldun
Sabtu, 16 Oktober 2021


MAKASSAR, LENTERAMERAHNEWS.CO.ID

Direktur Utama Lembaga Bimbingan Karir Ibnu Chaldun Pusat, Irjen Pol. H. M. Said Saile menghadiri latihan fisik/kesamaptaan peserta Lembaga Bimbingan Ibnu Chaldun Makassar. Peserta ini persiapan untuk mengikuti seleksi  Akpol dan Bintara Polisi di Lapangan Sepak Bola Universitas Hasanuddin, Makassar, Sabtu 16 Oktober 2021.


Direktur Cabang Ibnu Chaldun Sidrap, M. Anas Amd.Mar ANT III mengatakan bahwa kunjungan Dirut ini untuk meninjau kegiatan latihan fisik dan kesamaptaan bagi peserta didik. Kata Anas disela-sela kegiatan, Said Saile menyampaikan kepada peserta didik jika Ibnu Chaldun sudah memiliki beberapa cabang di Indonesia, yakni di Pulau Sumatra Barat dan Jambi, kemudian Makassar. Di Makassar sendiri sudah ada 2 cabang yakni Soppeng dan Sidrap.


"Saya sangat bersyukur karena Ibnu Chaldun yang ada di Makassar ini sangat berkembang yang dikelolah Oleh Ipda Ishak dengan Penuh Tanggung Jawab, " urai Said Saile yang juga Ketum Kebugis ini. 


Said Saile akui, bersama M. Anas sudah meninjau Kantor Ibnu Chaldun Sidrap dan disana sudah siap, tinggal menunggu murid hingga Cukup supaya tahun depan sudah bisa berjalan.

Standar Ibnu Chaldun di ke 3 Cabang tersebut lanjutnta tetap sama, karena Instruktur dan pelatih tetap sama, hanya saja beda pengelola dan beda tempat.


"Ibnu Chaldun Sidrap aaya rasa posisinya sangat strategis bagi kabupaten tetangga yang ada di Sulsel, karena mudah dijangkau dan dekat dari daerah lain seperti, Toraja, Enrekang, Pinrang, Pare, Barru, Sengkang dan Tanah Luwu, " ungkapnya. 


Said Saile berharap peserta didik bissa berhasil mencapai cita-cita hingga dapat membanggakan diri sendiri, orang tua, keluarga dan masyarakat.

(salam/wis) 


Share This Article :

TAMBAHKAN KOMENTAR

3160458705819572409