BLANTERVIO103

Silaturrahmi di Sidrap, Anggota DPR RI Dijamu 'Cawiwi'

Silaturrahmi di Sidrap, Anggota DPR RI Dijamu 'Cawiwi'
Kamis, 14 Oktober 2021


SIDRAP, LENTERAMERAHNEWS.CO.ID

Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Republik Indonesia (DPR RI) dari Partai Golkar, Muhammad Fauzi melakukan kunjungan di Kabupaten Sidrap, Kamis, 14 Oktober 2021.


Kunjungan bertajuk silaturrahmi ini, Muhammad Fauzi bersama rombongan diterima di rumah Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Golkar Sidrap, H. Zulkifli Zain. Hadir dalam kegiatan ini pengurus DPD Golkar Sidrap serta anggota Fraksi Partai Golkar di DPRD Sidrap seperti Idham Mase, Hj Sitti Rahmah, Paleppang M, A. Sugiarno Bahri dan Ahmad Salihin. 


Anggota Komisi V DPR RI ini setibanya di rumah H. Filli, sapaan akrab Zulkifli Zain berkeliling meninjau kolam ikan, penangkaran burung merpati, ayam ketawa, belibis (Cawiwi, Bugis red) dan sejumlah tanaman buah laiknya buah lengkeng, jambu, mangga, alpukat dan banyak lagi macam tanaman lainnya. 


Usai berkeliling menikmati suasana kebun yang asri dan sejuk, Fauzi bersama rombongan dijamu makanan khas Sidrap yakni Goreng Cawiwi dan Nasu Palekko itik. 

Kepada wartawan, Fauzi yang mewakili Sulsel III di DPR RI ini mengatakan, jika kunjungannya kali ini adalah silaturrahmi setelah mengunjungi Kabupaten Pinrang. Rencananya kata Fauzi, usai di Sidrap ini kembali akan melanjutkan perjalanan ke Kabupaten Enrekang dan Tator. 


"Saya harus mengunjungi seluruh Kabupaten yang ada di daerah pemilihan Sulsel III," katanya. 


Di Kabupaten Sidrap ini kata Fauzi harus banyak menerima informasi dan masukan dari teman-teman Partai Golkar, baik itu jaringan Partai maupun jaringan Fraksi untuk diperjuangkan di tingkat pusat. 


"Karena mereka juga adalah representasi daerah di Sidrap. Mudah-mudahan dengan informasi itu, dengan semaksimal mungkin bisa saya perjuangkan, " imbuhnya. 

Fauzi meminta doa restu kepada seluruh masyarakat Sidrap agar semuanya bisa terlaksana. Menurut Fauzi, pada tahun 2022 ini melalui aspirasinya, Kabupaten Sidrap akan mendapatkan 100 titik untuk bedah rumah. 


Zulkifli Zain yang juga anggota DPRD Provinsi Sulsel usai kunjungan ini mengatakan jika kedatangan Muhammad Fauzi ini merupakan  Silaturrahmi dan menyerap aspirasi dengan pengurus partai Golkar Sidrap dan Fraksi DPRD Sidrap. (wis) 

Share This Article :

TAMBAHKAN KOMENTAR

3160458705819572409