BLANTERVIO103

Kasat Lantas AKP Jumanto Agung Minta Pengendara Patuhi Rambu Lalu Lintas

Kasat Lantas AKP Jumanto Agung Minta Pengendara Patuhi Rambu Lalu Lintas
Kamis, 14 Oktober 2021


Pasangkayu.Lenteramerahnews.co.id Satuan Polisi lalu lintas Polres Pasangkayu, melaksanakan pengaturan lalu lintas di jalan-jalan dalam Kota Pasangkayu. Kamis (14/10/2021) pagi. 


Kasat Lantas AKP Jumanto Agung, S.H, yang memimpin kegiatan ini menuturkan, kegiatan pengaturan lalu lintas pagi ini agar tercipta Kamseltibcar lantas serta mengantisipasi terjadinya laka lantas. Menurutnya,  Dengan keberadaan satlantas yang berada di jalan melakukan pengaturan di harapkan aktifitas masyarakat dapat berjalan tertib aman dan lancar. 


Akp Jumanto Agung berharap kepada masyarakat pengguna jalan agar tetap mematuhi peraturan dan rambu-rambu lalu lintas yang ada serta selalu mengutamakan keselamatan dalam berkendara serta menghormati pengendara yang lainnya. 


“Diharapkan dengan kegiatan pengaturan lalu lintas ini dapat memberikan rasa aman dan nyaman bagi pengguna jalan dan dapat menekan angka kecelakaan lalu lintas," Terang Jumanto Agung. 


Disamping pengaturan lalu lintas, Sallantas juga memberikan himbauan kepada pengguna jalan agar selalu mematuhi protokol kesehatan terutama pakai dan wajib ikuti program vaksin. (Ags)

Share This Article :

TAMBAHKAN KOMENTAR

3160458705819572409