BLANTERVIO103

Tim Satgas Covid-19 Bulutaba Monev Kegiatan PTM SDN Biai

Tim Satgas Covid-19 Bulutaba Monev Kegiatan PTM SDN Biai
Minggu, 03 Oktober 2021


Pasangkayu.Lenteramerahnews.co.id

Tim Satgas Covid-19 Kabuputen Pasangkayu didampingi tim satgas Kecamatan Bulutaba mengunjungi SDN Biai, Kunjungan ini untuk melakukan monitoring dan evaluasi (monev) kegiatan pembelajaran tatap muka (PTM) terbatas. 


SDN Biai yang berada di Desa Lilimori, salah satu Sekolah di Kecamatan Bulutaba yang dinilai dapat melaksanakan PTM terbatas, karena telah memenuhi persyaratan penyelenggaraan PTM sebagaimana yang ditetapkan Pemerintah seperti, bukti kartu vaksin semua guru, surat penyataan orang tua siswa serta kelengkapan sarana pendukung protokol kesehatan. 


Kepala Sekolah SDN Biai Endi Sabara, S.Pd, menyampaikan terimakasih kepada Tim satgas covid-19 atas monitoring di sekolahnya sehingga jalannya PTM terbatas tetap dapat dilaksanakan. "Kami selaku dewan guru SDN Biai tetap berkomitmen patuhi segala protokol kesehatan dalam proses ini," Ujar Endi Sabara. Jumat, 01/10/21. 


Endi Sabara mengapresiasi satgas covid-19 Kecamatan Bulutaba yang aktif monitoring proses belajar mengajar di sekolah selama masa pandemi covid-19. 


"Satgas Kecamatan sangat mendukung PTM SDN Biai," Kuncinya. 


Kegiatan monev ini di hadiri Camat Bulutaba Nurdin, S.Pt,.M.Si.(Ags)

Share This Article :

TAMBAHKAN KOMENTAR

3160458705819572409