BLANTERVIO103

Ratusan Warga Desa Pangiang Berbondong-Bondong Ikuti Vaksin

Ratusan Warga Desa Pangiang Berbondong-Bondong Ikuti Vaksin
Minggu, 03 Oktober 2021


Pasangkayu.Lenteramerahnews.co.id

Ratusan Warga Desa Pangiang, Kecamatan Bambalamotu, Kabupaten Pasangkayu berbondong-bondong datangi pelaksanaan Vaksinasi yang diadakan di Balai Desa Pangiang. Minggu, 03/10/21. 


Vaksinasi yang diadakan di wilayah Kecamatan Bambalamotu tersebut adalah program percepatan vaksinasi yang di galakkan TNI bersama kepolisian. 


Dari 228 warga Desa Pangiang yang mendaftarkan diri untuk di vaksin, ada 3 orang yang ditunda vaksinnya. Untuk vaksin sendiri,  pihak TNI - Polri menyiapkan 125 vial untuk dosis dan 2, yang terpakai 114 vial dan sisia 11 vial dengan rincian dosis 1 Sinovac sebanyak 211 orang dan dosis 2 Sinovac sebanyak 17 orang. 


Kegiatan Vaksinasi ini di hadiri Wakapolres Pasangkayu Kompol Ade Chandra, Kapolsek Bambalamotu AKP Muh Nur, SH, Kades Pangiang Muh. Rizal, Babinsa Sertu Lukman, BKTM Bripka Agus Asti dan sejumlah anggota Polsek Bambalamotu. 


Sedangkan Tim Vaksinasi dari Kodim 1427/Pasangkayu dan Polres terdiri dari dr. Andi Fahrianti, Elsya Kurniati, SKM, I Komang Wira, I Kadek Arya Dwipa, Andy Lesmana, SH, M Akmal, Moh Rizki dan M Aris. 


Kades Pangiang Muh Rizal mengapresiasi kerja keras semua pihak yang tak kenal lelah mengedukasi warga untuk ikut vaksin, sehingga ratusan warga mendaftarkan diri untuk divaksin. 


"Terimakasih kepada seluruh stacholder Desa Pangiang yang aktif mengedukasi warga. terutama Babinsa dan Bhabinkamtibmas," Ucap Rizal di sela-sela kegiatan. 


Kegiatan Vaksinasi berlangsung aman sampai pukul 16.00 wita. (Ags)

Share This Article :

TAMBAHKAN KOMENTAR

3160458705819572409