BLANTERVIO103

Iptu Ferri Pimpin Langsung Razia K2YD

Iptu Ferri Pimpin Langsung Razia K2YD
Minggu, 03 Oktober 2021


SIGI, LENTERAMERAHNEWS.CO.ID

Polres Sigi melalui Unit Kerja Lapangan (UKL) regu VIII kembali melaksanakan Kegiatan Kepolisian yang ditingkatkan (K2YD) berupa razia di hari minggu tepatnya di depan mako polres sigi (3/10/2021) pagi.


Kasubbag Humas Iptu Ferri Triyanto selaku Ka UKL Regu VIII, memimpin personil melakukan apel siaga sebelum giat razia dimulai.


Kasubbag Iptu Ferri Triyanto mengatakan, razia K2YD khususnya diwilayah hukum Polres Sigi ini dalam rangka menciptakan kamtibmas yang aman dan kondusif, khususnya di hari minggu serta penegakan rutin yang dilakukan untuk mematuhi Protokol Kesehatan (Prokes Covid-19).


"Dalam razia ini juga dilakukan pemeriksaan kendaraan dan yang tidak mempunyai surat lengkap akan kita amankan. Kami juga menghimbau pada masyarakat untuk mentaati peraturan lalu lintas," terangnya.


"Dalam kegiatan razia ini, kami masih menemukan pengendara yang tidak mentaati peraturan lalu lintas, untuk itu kami menghimbau agar seluruh masyarakat di wilayah Sigi, mari bersama sama kita mentaati peraturan lalu lintas dan selalu menerapkan protokol kesehatan," tambahnya. (Ardi)

Share This Article :

TAMBAHKAN KOMENTAR

3160458705819572409