BLANTERVIO103

AKBP Didik Subiyakto Sebut Pasangkayu Kategori PPKM Level 3

AKBP Didik Subiyakto Sebut Pasangkayu Kategori PPKM Level 3
Sabtu, 27 November 2021


Pasangkayu.Lenteramerahnews.co.id.

Gencarnya program vaksinasi yang dilaksanakan di Kabupaten Pasangkayu membuat daerah ini beralih ke PPKM level 3 dengan kategori resiko rendah. Hal ini tak lepas dari peran serta semua pihak serta masyarakat yang secara sadar turut berperan menerapkan disiplin protokol kesehatan. 


Hal ini di sampaikan Kapolres Pasangkayu AKBP Didik Subiyakto dalam kunjungannya di kegiatan vaksinasi serentak Indonesia yang dilaksanakan di Kantor Kelurahan Pasangkayu, Sabtu, 27/11/21. 


AKBP Didik juga mengapresiasi pencapaian program vaksinasi di wilayah Hukum Pasangkayu yang terus menunjukkan konsistensinya dalam upaya akselerasi penanganan penyebaran Covid-19. 


"Vaksinasi Serentak Indonesia kali ini di lakukan Team Gerai Vaksin Presisi Polres Pasangkayu dibentuk dalam 3 Team, Team I melaksanakan vaksinasi Drive thru di Baruga Panaluan Polres Pasangkayu, Team II melaksanakan vaksinasi di Kantor Kelurahan Pasangkayu dan Team III melaksanakan vaksinasi secara mobile di jalan poros Kota Pasangkayu," ungkapnya. 


Kapolres juga menyampaikan apresiasinya kepada para tenaga kesehatan maupun vaksinator yang telah berjuang tiada henti dalam menangani Covid-19. 


“Apresiasi dan terima kasih kepada para Nakes maupun vaksinator dimanapun bertugas. Mereka ini hampir setiap hari terus berjibaku agar masyarakat mendapatkan vaksin sehingga tidak mudah terpapar Covid-19,” ucap Didik. 


Meskipun masyarakat telah memperoleh vaksin, Dia menghimbau agar tetap patuh protokol kesehatan. 


"Tetap taati protokol kesehatan agar kita semua dapat melewati pandemi ini dengan sehat dan selamat," kuncinya.(LM).

Share This Article :

TAMBAHKAN KOMENTAR

3160458705819572409