BLANTERVIO103

Kapolres Sigi Gelar Temu Kemitraan Bersama Awak Media

Kapolres Sigi Gelar Temu Kemitraan Bersama Awak Media
Sabtu, 27 November 2021


SIGI, LENTERAMERAHNEWS.CO.ID

Kapolres Sigi AKBP Reja A. Simanjuntak, S.H., S.I.K., M.H. lakukan temu Kemitraan bersama awak media. Kegiatan tersebut berlangsung di halaman Mako Polres, Jumat (26/11/2021).


Pertemuan silaturrahmi itu dihadiri 28 jurnalis dari media elektronik, cetak dan online. Turut hadir Wakapolres, Kabag Ops, Kasubbag Humas, Kasat Narkoba, Kasat Reskrim, dan Kasat Intel serta anggota humas Polres Sigi.


Kapolres AKBP Reja A. Simanjuntak mengatakan, kegiatan ini guna menjalin tali silaturahmi dan sharing antara Polres Sigi dan awak media.


"Tujuan silaturahmi dengan teman-teman jurnalis ini agar terjalinnya kemitraan yang baik antara Polri dan awak media,” ungkap Kapolres Sigi.

Kapolres pun berharap, kemitraan antara jajarannya bersama seluruh teman-teman media ini dapat terus berjalan dengan tetap menjunjung tinggi profesionalisme, transparansi serta etika jurnalistik, terkait dengan keterbukaan informasi publik yang telah diamanatkan undang-undang.


Kegiatan ini juga dirangkaikan dengan dialog interaktif antara Kapolres Sigi dan wartawan seputar permasalahan kamtibmas serta kegiatan vaksinasi yang sementara berlangsung.


“Tetap bantu kami menjadi mitra strategis dalam upaya pemeliharaan stabilitas kamtibmas serta tetap mendukung program pemerintah terkait prokes dan vaksinasi khususnya di wilayah hukum Polres Sigi yang sama-sama kita cintai ini,” tutup Kapolres.


Seperti diketahui, AKBP Reja A. Simanjuntak, baru beberapa waktu menjabat sebagai Kapolres Sigi menggantikan AKBP Yoga Priyahutama yang dipindah tugaskan sebagai Kapolres Banggai.(Ardi)

Share This Article :

TAMBAHKAN KOMENTAR

3160458705819572409