BLANTERVIO103

Aksi Nyata Partai Gerindra Pasangkayu Dukung Program Vaksinasi

Aksi Nyata Partai Gerindra Pasangkayu Dukung Program Vaksinasi
Minggu, 14 November 2021

 


Pasangkayu.Lenteramerahnews.co.id. 

Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Gerindra Kabupaten Pasangkayu  bekerjasama Dinas Kesehatan menggelar vaksinasi massal di SMA Negeri 1 Lariang, Desa Batumatoru Kecamatan Lariang. Sabtu, 13/11/21. 


Menurut salah satu pengurus Partai Gerindra Aswar bahwa sebagai partai politik, Gerindra memiliki tanggung jawab moral terhadap permasalahan yang dihadapi oleh masyarakat salah satunya adalah percepatan program vaskinasi, sehingga dari DPP insruksikan untuk dilaksanakan di setiap wilayah Kabupaten/Kota di seluruh Indonesia. 


"Ditengah pandemi ini, kita sebagai partai politik wajib turut andil membantu pemerintah mempercepat pemulihan baik secara sosial maupun ekonomi," kata Aswar disela-sela kegiatan vaksinasi. 


Owner Hikari Advertising ini berharap, vaksinasi yang di lakukan partai Gerindra di Kecamatan Lariang ini bisa membantu pemerintah daerah dalam meningkatkan Herd Immunity masyarakat. 


"Insya Allah, melalui kegiatan vaksinasi ini target pemerintah dalam meningkatkan Herd Immunity masyarakat melalui vaksinasi tahap 1 dan 2 bisa tercapai sesuai dengan rencana," imbuhnya. 


Ditempat yang sama, anggota DPRD dari partai Gerindra Misrad Abdul Karim menegaskan, vaksinasi ini adalah  komitmen Partai Gerindra untuk ambil bagian dalam program vaksin pemerintah. 


"Untuk DPC Gerindra Pasangkayu mendapat kouta 500 dosis vaksin. Rencananya, Partai Gerindra akan mendistribusikan 500 ribu dosis yang akan disebar diseluruh wilayah Indonesia," tandas Misrat.(LM)

Share This Article :

TAMBAHKAN KOMENTAR

3160458705819572409