BLANTERVIO103

Tim Dokkes Polres Pasangkayu Adakan Vaksinasi di Wisata Pantai Batu Oge

Tim Dokkes Polres Pasangkayu Adakan Vaksinasi di Wisata Pantai Batu Oge
Minggu, 14 November 2021

 


Pasangkayu.Lenteramerahnews.co.id.

Tim Gerai Vaksin Polres Pasangkayu yang terdiri dari Dokkes Polres Pasangkayu bersama Tim Dokkes BKO Polda Sulbar adakan vaksinasi di Wisata Pantai Batu Oge, Desa Batu Oge, Kabupaten Pasangkayu. Minggu, 13/11/21. 


Dengan Sasaran para pengunjung objek wisata Pantai Batu Oge, Tim vaksin menyediakan 150 dosis sinovac dan 20 dosis Astra zeneca. 


Kapolsek Pasangkayu AKP Abd Azis Gani yang hadir dalam kegiatan ini mengatakan, Untuk membantu program pemerintah dalam rangka percepatan vaksinasi, kita harus menjemput bola langsung kepada masyarakat. 


“Ke depan kegiatan vaksinasi seperti ini akan terus kita laksanakan lagi di objek wisata yang lain,” ujarnya. 


Kapolsek menjelaskan, Vaksinasi memang tidak mambuat orang 100 persen aman dari serangan Covid-19, Namun dengan divaksin, tingkat kekebalan tubuh akan meningkat dan keparahan penderita Covid-19 akan jauh lebih rendah dibandingkan mereka yang tidak divaksin. 


“Jangan takut divaksin, kalau perlu kita fasilitasi untuk vaksinasi di sini,” imbuhnya. 


Salah satu pengunjung, Deny (31 thn) mengatakan, di Pantai batu oge dirinya ikut vaksin jenis Sinovac tahap kedua, sedangkan untuk tahap pertama ikut vaksin di balai Desa beberapa bulan lalu, yang digelar oleh PKM Pasangkayu. 


“Terima Kasih Pak Kapolres yang telah menggelar vaksinasi di tempat wisata ini. Sehingga memudahkan warga sekitar yang belum melakukan vaksin,” ucap Deny. (LM)

Share This Article :

TAMBAHKAN KOMENTAR

3160458705819572409