BLANTERVIO103

Bebwhite C Skincare Berikan Award ke Bali 120 Orang Distributor dan Reseler

Bebwhite C Skincare Berikan Award ke Bali 120 Orang Distributor dan Reseler
Sabtu, 27 November 2021


BALI, LENTERAMERAHNEWS.CO.ID

Produk kecantikan Bebwhite C skincare kembali memanjakan para distributor dan reseler dari seluruh Indonesia. Sebanyak 120 orang reseler dan distributor diberikan award. 


Award itu berupa kunjungan wisata ke Kuta Bali dari 26-30 November 2021. Menurut General Manajer Bebwhite C, Hj Sherly, 120 orang itu diberangkatkan dalam gelombang pertama. 


"Sebanyak 120 orang reseler dan distributor ini sebagai wujud apresiasi dari Owner Bebwhite C, Hj Citra Insani," kata Hj. Sherly. 

Menurut Sherly, award dari Owner ini akan terus diberikan kepada reseler dan distributor atas apresiasi atas kinerjanya selama ini membesarkan Bebwhite C skincare hingga booming dan dikenal di seluruh Indonesia bahkan luar negeri. 


"Ini sebagai bentuk apresiasi terhadap mitra kerja Bebwhite C. Harapan kami agar kedepan lebih sukses dan kerjasama yang baik antara pihak manajemen dan distributor terus berlanjut," urai Hj. Sherly. 


Sementara itu, Ika Salfa, distributor Jakarta kepada media ini mengucapkan rasa syukur tak terhingga kepada owner Bebwhite C, Hj Citra Insani, General Manajer (GM) Hj Sherly dan seluruh manajemen Bebwhite C atas award yang diberikan ini. 


"Ini award yang kesekian kalinya dari owner untuk memanjakan para distributor dan reseler dari seluruh Indonesia," ucap Ika Salfa. 


Menurutnya, produk Bebwhite C yang memiliki motto Cantik Bersama Sukses Berjamaah ini sudah merambah seluruh Indonesia bahkan dunia. 

(salam) 

Share This Article :

TAMBAHKAN KOMENTAR

3160458705819572409