BLANTERVIO103

Bupati Yaumil ADJ Resmi Lantik Pejabat Pimpinan Tinggi Pratama, Ini Daftarnya

Bupati Yaumil ADJ Resmi Lantik Pejabat Pimpinan Tinggi Pratama, Ini Daftarnya
Selasa, 16 November 2021

 


Pasangkayu.Lenteramerahnews.co.id. 

Bupati Pasangkayu Yaumil Ambo Djiwa resmi lantik pejabat pimpinan tinggi pratama dilingkungan Pemkab Pasangkayu yang di laksanakan di Aula Rujab Bupati Pasangkayu, Selasa pagi, 15/11/21. 


Dalam sambutannya, Yaumil ADJ mengatakan, pelantikan pejabat ini merupakan hasil uji kompetensi yang telah dilakukan sebelumnya. 


Sambungnya, Jabatan bukanlah hak, tapi sebuah amanah yang wajib di jalankan dan kita harus menyikapinya dengan bijak. ini merupakan hal yang wajar dalam setiap pemerintahan, Rotasi, mutasi dan promosi adalah bagian dari evaluasi dalam sistem pemerintahan. 


"Pelantikan ini sudah sesuai standar komisi aparatur negara. Evaluasi pejabat tinggi pratama akan selalu dilakukan dalam 3 bulan dan 6 bulan untuk mewujudkan sistem pemerintahan yang diinginkan dalam melayani masyarakat. Saya ucapkan selamat kepada pejabat yang baru dilantik, semoga Allah SWT senantiasa meridhoi kita dalam menjalankan amanah sebagai abdi negara, amin," Ucap Yaumil menutup sambutannya. 


Berikut daftar pejabat pimpinan tinggi pratama yang dilantik : 


Dr. Badaruddin, S.Pd, Asisten I Bidang Pemerintahan dan Kesra, Imran Makmur Asisten II Bidang Keuangan, Abd wahid Asisten III bidang Administrasi Umum, Ir Irman Staf ahli Bidang hukum dan Politik, Mulyadi Halim, S.Pd  Staf ahli bidang keuangan, Ilham, SE Staf ahli bidang ekonomi. 


Selanjutnya, Masri Madawali Kadis Kesbangpol, I Nyoman suwandi Kepala BPBD, Dr Kasmuddin Kepala Bappeda dan Litbang, Arhamuddin, SE.M.AP, Kepala Bapenda, Dr Nazla. K S.Pt, Kepala PMPTSP,  Ikhsan, S.Sos Kadis Ketahanan pangan, Dr Irfan rusli Sadek, Kadis PMD, Suri Fitriah Kadis P2KBP2KP, Mujahid Kadis Lingkungan hidup, Rahmat, S.Sos Kadis kelautan dan perikanan. 


Kemudian, Dasteri, S.Pd Kadis Koperasi, UKM dan perdagangan, Yunus Aslan, S.Pd Kadus Pariwisata, Dr Abidin kadisdikpora, Zulpikar Kadishub, Suhardi, S.Pd, Kadis Kominfopers, Nursaid, SE Kadis Pertanian,  Ir Ardillah, Kadis perumahan Rakyat, Makmur, SE Kadis Sosial dan Ikbal N Pali Kadis Nakerintrans. 


Dihadiri Ketua DPRD Hj Awiaty, SH,  Forkopimda, Sekkab Dr Firman, dan Rohaniawan islam dan Hindu. (Ags)

Share This Article :

TAMBAHKAN KOMENTAR

3160458705819572409