BLANTERVIO103

DPW PBB Sulsel Bentuk Tim Media

DPW PBB Sulsel Bentuk Tim Media
Selasa, 02 November 2021


MAKASSAR, LENTERAMERAHNEWS.CO.ID

Pengurus Dewan Pimpinan Wilayah Partai Bulan Bintang Sulawesi Selatan (DPW PBB Sulsel) terus berbenah diri hadapi dua perhelatan politik 2024 mendatang.


"Selain sibuk benahi struktur dan infrastruktur partai hingga tingkat ranting juga terus lakukan langkah strategis sosialisasi partai," kata Muh. Tahir, sekretaris DPW Pbb Sulsel. 


Menurutnya,, sebagai partai non parlemen Senayan, Partai Bulan Bintang selain akan diverifikasi administrasi juga akan diverifikasi secara faktual oleh penyelenggara pemilu yakni Komisi Pemilihan Umum (KPU), 


"PBB akan diverifikasi administrasi dan Faktual oleh KPU RI, " urai Tahir, malam tadi 1/11-2021 di markas Dpw Pbb Sulsel, jalan masjid Raya No.176 Makassar.


Sementara itu, ditempat yang sama, saat memimpin rapat pengurus, Ketua DPW Pbb Sulsel, Dr.Ir.H. Badaruddin Puang Sabang, MM kepada peserta rapat menegaskan pentingnya media informasi partai 

"Media informasi partai untuk lebih fokus mensosialisasikan dan mengangkat citra Partai bulan bintang ditengah masyarakat," pungkas Badar, sapaan akrab Badaruddin Puang Sabang, yang juga ketua Apkasindo Sulsel.


Sebagai bentuk awal ide gagasan Badar, pada rapat yang juga dihadiri Ketua Bappilu Pbb Sulsel, Andi Amang Pawennari, Ketua Brigade Hizbullah Bulan Bintang Sulsel, Ir, Jufri Djuma, MM, MT dan pengurus lainnya, dimufakati membentuk tim media yang di komandoi Aris Asnawi, yang juga wakil sekretaris DPW PBB Sulsel dan wakil ketua Bappilu bidang komunikasi dan informasi.


Badar berharap, dengan terbentuknya tim media Pbb Sulsel, kiranya bekerja cepat untuk membuat media dan mempersiapkan pelatihan jurnalistik yang akan diikuti utusan Dpc Pbb kabupaten - kota se Sulsel dan organisasi sayap Partai bulan bintang Sulsel.

(wis) 

Share This Article :

TAMBAHKAN KOMENTAR

3160458705819572409