BLANTERVIO103

Kadis Kominfopers Pasangkayu Minta Masyarakat Tidak Mudah Terpengaruh Hoaks

Kadis Kominfopers Pasangkayu Minta Masyarakat Tidak Mudah Terpengaruh Hoaks
Kamis, 25 November 2021


Pasangkayu.Lenteramerahnews.co.id.

Kepala Dinas Komunikasi, Informatika Persandian dan Statistik (Kominfopers) Kabupaten Pasangkayu, Suhardi, S.Pd, meminta masyarakat tidak mudah terpengaruh informasi terutama di media sosial yang sifatnya hoaks, terutama yang menyangkut informasi soal vaksin yang sementara ini di programkan Pemerintah. 


Mantan Sekertaris Kesbangpol ini mengatakan, di zaman modern sekarang ini semua informasi dapat diakses lebih cepat dan lebih mudah melalui medsos, namun pengguna medsos harus teliti dan mampu menyaring informasi tersebut. 


"Informasi soal vaksin terutama. Masyarakat di minta tidak mudah terpancing dengan berita hoax yang belum tentu kebenarannya, kerena selain tidak jelas dapat merugikan masyarakat banyak," ujar Suhardi diruang kerjanya, Kamis, 25/11/21. 


Disamping itu, mantan staf ahli bidang hukum dan politik ini menilai minat masyarakat Kabupaten Pasangkayu untuk di vaksin sampai saat sudah sangat tinggi, terlihat dalam kegiatan vaksinasi setiap hari yang angkanya semakin meningkat. 


Menurutnya, Pemerintah programkan vaksinasi selain untuk kekebalan tubuh dalam upaya  memutus mata rantai penyebaran Covid-19, tujuan utamanya ialah bagaimana seluruh masyarakat sehat dan sejahterah. 


Dia juga mengapresiasi kerja keras seluruh tim covid-19 Kabupaten Pasangkayu bersama TNI-Polri, Tim medis dan seluruh elemen yang terlibat bahu - membahu menggalakkan program vaksinasi di wilayah Pasangkayu. 


"Alhamdulilah, pencapaian sasaran vaksinasi di pasangkayu semakin meningkat. Itu artinya masyarakat sudah tidak terpengaruh informasi hoaks," pungkas Mantan Camat Dapurang ini. (Ags)

Share This Article :

TAMBAHKAN KOMENTAR

3160458705819572409