BLANTERVIO103

Konfercab PGRI Bambarasa Sukses Terlaksana, Ini Hasilnya

Konfercab PGRI Bambarasa Sukses Terlaksana, Ini Hasilnya
Sabtu, 06 November 2021


Pasangkayu.Lenteramerahnews.co.id. 

Dengan tema 'Mengoptimalkan fungsi dan kewenangan PGRI Untuk mewujudkan anggota yang makin Profesional, Sejahteta dan Bermartabat dalam mendukung program YES SMART Kabupaten Pasangkayu", Konferensi cabang (Konfercab) PGRI Sekecamatan Bambarasa (Bambalamotu, Bambaira dam Sarjo) masa bhakti XXII periode 2019-2024 sukses terlaksana. 


Tanggal 04 November 2021, Konfercab  PGRI Kecamatan Sarjo yang terpilih Ketua ialah Mahyuddin, S.Pd, Guru SDN Maponu Baru, Kemudian tanggal 05 November, dalam konfercab PGRI di Kecamatan Bambaira Ketua terpilih ialah Nahar yang merupakan Guru SDN Bambaira dan terakhir tanggal 06 November, Konfercab PGRI Kecamatan Bambalamotu ketua terpilih ialah Ahfas, S.Pd.M.Pd yang menjabat Kasek SMAN 1 Bambalamotu. 


Pengurus PGRI tingkat Kabupaten Pasangkayu Hairil, S.Pd mengapresiasi pelaksanaan konfercab yang berjalan dengan tertib dan aman. Hairil berharap, Pengurus terpilih dapat bekerja sama dengan baik untuk kepentingan organisasi PGRI kedepan sesuai instruksi Ketua PGRI Kabupaten Pasangkayu Hendrik, S.Pd. 



"Kepada pengurus terpilih di tiga Kecamatan Bambarasa diharapkan mampu bersinergi dengan tingkatan sekolah mulai dari TK sampai SLTA," Kata Hairil dalam konfercab Bambalamotu yang dilaksanakan di Gedung SMK Randomayang, 06/11/21. 


Dalam Konfercab PGRI Bambalamotu di hadiri Plt Camat Bambalamotu Moh.Yasin, S.Sos, Sekertaris PGRI Kab.Pasangkayu Suparman, S.Pd.M.Pd, pengurus PGRI Kabupaten dan puluhan Guru mulai TK/Paud, SMP dan SMA. (LM)

Share This Article :

TAMBAHKAN KOMENTAR

3160458705819572409