BLANTERVIO103

Mahasiswa KKN UNM Turut Andil Dalam Perayaan Maulid di Masjid Jabalnur Karossa

Mahasiswa KKN UNM Turut Andil Dalam Perayaan Maulid di Masjid Jabalnur Karossa
Minggu, 07 November 2021


Mamujutengah.Lenteramerahnews.co.id

Sebanyak 6 Mahasiswa KKN - PPL terpadu UNM Makassar angkatan XXIII Posko Karossa turut berpartisipasi dalam kegiatan perayaan Maulid Nabi Muhammad SAW yang di laksanakan oleh Panitia Masjid Jabalnur Lotu, Desa Karossa, Mateng, Sabtu, 06/11/21.


Perayaan Maulid yang diprakarsai oleh Ketua Komisi I DPRD Kabupaten Mamuju Tengah H.Hasanuddin Sailon ini dalam pengawalan personil Polres Mateng dan Bhabinkamtibmas setempat. 


Pembawa hikma maulid Da’i nasional Ustadz Riza Muhammad sekaligus sebagai Inisiator 'Yayasan Galang Bersama Kami' untuk pembangunan Pondok pesantren penghafal Al-Quran Sulawesi Barat. 


Ketua panitia H.Abdullah Latif bersyukur penyelenggaraan maulid tahun ini di hadiri Ustaz kondang, sehingga jamaah yang hadir begitu ramai. 


Ia juga menyampaikan terimakasih kepada mahasiswa KKN UNM yang turut membantu dalam kegiatan keagamaan ini. 


Koordinator Posko Karossa Mahasiswa KKN UNM  Muhammad Syahrul Mulud juga menyampaikan penghargaan kepada Panitia Masjid Jabalnur yang melibatkan mahasiswa KKN. "Kami selama melaksanakan KKN disini ingin meninggalkan kesan yang positif bagi warga," pungkasnya. (LM)

Share This Article :

TAMBAHKAN KOMENTAR

3160458705819572409