BLANTERVIO103

LIRA Sulbar Sorot Perbaikan Jalan Trans Sulawesi Mamuju Tengah

 LIRA Sulbar Sorot Perbaikan Jalan Trans Sulawesi Mamuju Tengah
Selasa, 16 November 2021


Mamuju.Lenteramerahnews.co.id

Gubernur Lumbung Informasi Rakyat (LIRA) Sulawesi Barat,  Ir. Masnur Mas menyorori pekerjaan jalan poros trans sulawesi topoyo, Mamuju Tengah. 


Menurutnya, pekerjaan jalan sepanjang kurang lebih 3 kilimeter tersebut terkesan di kerja asal-asalan, sebab material di hambur begitu saja di jalan yang akhirnya menghalangi pengguna jalan, diperparah lagi ketika hujan turun air tergenang dan menutupi badan jalan yang bergelombang sehingga dapat mengakibatkan terjadi kecelakaan lalu lintas. 


"Saya liat kontraktornya asal-asalan, seharusnya ketika kontraktor telah bekerja maka keselamatan pengguna jalan harus lebih di utamakan, jalan yang berlobang itu berpotensi mengakibatkan terjadinya kecelakaan. di ratakan saja timbunannya sehingga tak bergelombang atau di timbun saja, dan juga material itu janganlah ditumpuk di areal jalan," kata Masnur. 


Dia juga menyayangkan kontraktor tidak memasang papan proyeknya sesuai aturan proyek. "Saya juga tidak melihat ada papan proyek tersebut di pasang pada areal pekerjaan jadi kurang transparan lah, karena papan proyek itu sudah diatur di perpres dan permen PU dan harus terpasang sampai pekerjaan itu selesai," imbuhnya. (LM)

Share This Article :

TAMBAHKAN KOMENTAR

3160458705819572409