BLANTERVIO103

Pengunjung Makin Ramai, Koperasi RTM Kembali Tambah Perahu Kapasitas 25 Orang

Pengunjung Makin Ramai, Koperasi RTM Kembali Tambah Perahu Kapasitas 25 Orang
Rabu, 17 November 2021


MAKASSAR, LENTERAMERAHNEWS.CO.ID

Geliat Koperasi RW Tello Mandiri (RTM) jadikan Sungai Tello jadi destinasi wisata kian terus berpacu.Teranyar, setelah punya dua perahu berkapasitas sepuluh orang kini, ada lagi tambahan perahu berukuran 3 x 8 meter dengan kapasitas penumpang hingga 25 orang. 


Perahu yang terbuat dari fiber sangat cocok untuk acara meating, arisan dan lainnya, sambil menyasar eksotisme sungai Tello yang sisi kiri dan kanan mata dimanjakan panorama daun Nipa dan aneka macam Burung yang bertengker di dahan pohon dan pelapa Nipa yang hijau menuju ke kampung delta Lakkang.


Menurut Ketua Koperasi RTM, Ir. Ibrahim Andi Azis, MSi, Selasa sore 16/11-2021 saat ditemui di Resto & Cafe terapung RTM, Sungai Tello,  penambahan perahu semata untuk memenuhi permintaan pengunjung yang setiap harinya kian ramai.

"Ada beberapa Instansi pemerintah, swasta, kelompok pengajian, kelompok Arisan mau rapat sambil naik perahu jadi disiapkan perahu kapasitas 25 orang," ujar Ibrahim yang kerab disapa pak Bram atau Om Bos.


Tak hanya itu, bagi yang hobby memancing di Sungai atau ke Laut, juga sudah ada speadboat kapasitas enam orang dengan mesin 15 Pk. "Kita terus berbenah jadikan Sungai Tello, kelurahan Tello baru Kecamatan Panakkukang Kota Makassar, jadi destinasi Wisata air di tengah kota," kunci pak Bram. 

(ris/wis) 

Demikian juga soal minuman dan makanan di Resto & Cafe terus ditingkatkan kualitas dan pelayanannya agar para pengunjung merasa puas menikmati kuliner rasa Hotel bintang lima dengan harga pedagang Kaki lima, itu obsesi kami kedepan karena Koperasi RTM belum cukup berusia setahun, baru persiapan untuk Rapat Anggota Tahunan ( RAT ) pertama, namun atas dukungan anggota dan masyarakat khususnya penikmat kuliner serta wisatawan lokal kota Makassar serta dari berbagai kabupaten kota asset koperasi terus bertambah, ungkap Ibrahim A. Azis.

Share This Article :

TAMBAHKAN KOMENTAR

3160458705819572409