BLANTERVIO103

Percepat Target Vaksin, Polres Pasangkayu Buka Layanan 'Driver Thru'

Percepat Target Vaksin, Polres Pasangkayu Buka Layanan 'Driver Thru'
Kamis, 04 November 2021

 


Pasangkayu.Lenteramerahnews.co.id.

Dalam mendukung percepatan vaksinasi Covid-19 kepada warga, Polres Pasangkayu melakukan layayan vaksinasi  'Driver Thru'. 


Kapolres Pasangkayu AKBP Didik Subiyakto S.H, menjelaskan bahwa vaksinasi Drive Thru adalah pelayanan vaksinasi kepada masyarakat yang dilakukan langsung di atas kendaraannya saat melintas di depan Mapolres Pasangkayu. 


"Tujuan adalah untuk mempercepat target tuntas vaksinasi khususnya di Kabupaten Pasangkayu, dan pelaksanaan vaksinasi ini melibatkan vaksinator dari tim gerai vaksin presisi Dokkes Polres Pasangkayu," tutur Kapolres, Kamis, 04/11/21. 


Sambungnya, Layanan Driver Thru tidak jauh berbeda dengan pemberian vaksinasi biasanya yang melalui pendaftaran, pemeriksaan kesehatan dan riwayat penyakit. Namun, yang berbeda adalah peserta vaksinasi tidak turun dari kendaraannya. 


"Vaksinasi drive thru merupakan layanan untuk memudahkan, mempercepat, dan menghindari terjadinya kerumunan," kata Kapolres. 


AKBP Didik subiyakto mengungkapkan, layanan vaksinasi driver thru akan terus digalakkan untuk meningkatkan sasaran vaksin. (LM)

Share This Article :

TAMBAHKAN KOMENTAR

3160458705819572409