BLANTERVIO103

Reses di Pasangkayu, Andi Muhammad Qusyairy Bantu Pembangunan Masjid

Reses di Pasangkayu, Andi Muhammad Qusyairy Bantu Pembangunan Masjid
Selasa, 30 November 2021

 


Pasangkayu.Lenteramerahnews.co.id.

Anggota DPRD Propinsi Sulawesi Barat Dapil Kabupaten Pasangkayu Andi Muhammad Qusyairy, Amd.Tra, kunjungan reses III masa sidang ke I Tahun Anggaran 2021 di Kabupaten Pasangkayu. Selasa, 30/11/21. 


Anggota DPRD Propinsi Sulawesi Barat dari Partai Nasdem ini hadir di menyerap aspirasi warga Desa Polewali Kecamatan Bambalamotu. 


Andi Muhammad Qusyairy menjelaskan, kegiatan reses ini merupakan kegiatan yang diberikan kepada setiap anggota DPRD untuk menggali aspirasi di daerah pemilihan masing-masing.


 "Kami diberi waktu 3 kali dalam setahun lakukan reses di daerah pemilihan. Saya saat ini di komisi III membidangi pembangunan, rencana mau pindah ke Komisi II yang membidangi pertanian dan perkebunan, karena masyarakat Kabupaten Pasangkayu mayoritas petani," terang Qusyairy. 


Dia mengatakan, semua aspirasi yang diserap hari ini akan perjuangkan semaksimal mungkin di propinsi. 


"Insya allah, dari sejumlah aspirasi yang saya terima hari ini ada yang beberapa terealisasi tahun depan. terutama peningkatan jalan produksi tani masyarakat," ungkapnya. 


Dalam kunker tersebut, Andi Muhammad Qusyairy juga sosialisasikan Perda Propinsi Sulawesi Barat Nomor 1 tahun 2020 Tentang Sistem Perlindungam Anak kepada masyarakat. 


Dirinya juga memberikan bantuan 40 zak semen pembangunan Masjid Shiratul Jannah Dusun Hikma, Desa Polewali yang diterima langsung panitia pembangunan masjid. (Ags)

Share This Article :

TAMBAHKAN KOMENTAR

3160458705819572409