BLANTERVIO103

Suasana Haru Iringi Sertijab Kadis Kominfopers Pasangkayu

Suasana Haru Iringi Sertijab Kadis Kominfopers Pasangkayu
Rabu, 17 November 2021

 


Pasangkayu.Lenteramerahnews.co.id.

Meski dilaksanakan dengan sangat sederhana, acara sertijab Kadis Kominfopers Kabupaten Pasangkayu yang diadakan di Kantor Kominfopers, Rabu, 17/11/21, yang di hadiri Asisten II Bidang Keuangan dan Pembangunan diselimuti suasana haru. 


Kadis Kominfopers lama Suri Fitriah, S.Sos,.M.Si yang sekarang Kadis P2KBP3A dengan meneteskan air mata menyampaikan permintaan maafnya kepada keluarga besar Kominfopers bila selama menjabat kurang 2 tahun ada sikapnya yang melukai hati bawahan. 


"Saya minta maaf kalau selama menjabat Kadis Kominfo ada sikap yang terlalu berlebihan, tapi itu semua untuk peningkatan disiplin dan kebaikan Kominfopers pada umumnya. Semoga Kadis Kominfopers yang baru dapat melanjutkan dan membawa Kominfopers lebih baik lagi kedepan," Ucapnya dengan mata berkaca-kaca. 


Sedangkan Kadis Kominfopers yang baru, Suhardi, S.Pd yang sebelumnya sebagai Staf Ahli Bidang Hukum dan politik dalam sambutannya mengatakan, Dalam sebuah organisasi yang pertama kita pupuk adalah kebersamaan. Menurutnya, Indahnya kebersamaan itu disaat hati, pikiran dan tekad kita bisa mengangkat derajat Dinas Kominfopers. "Marilah kita lanjutkan program yang telah dirintis Kadis Kominfopers sebelumnya, terutama jalin kerjasama yang baik dengan pers. Pers adalah referensi kita dalam membangun daerah kita. Mulai hari ini ada kesempatan sata menyesuaikan sebelum masuk tahun anggaran 2022," Kunci Suhardi. (Ags)

Share This Article :

TAMBAHKAN KOMENTAR

3160458705819572409