BLANTERVIO103

Arief Arifin Terpilih Ketua Panitia Konferkab PWI Sidrap-Enrekang

Arief Arifin Terpilih Ketua Panitia Konferkab PWI Sidrap-Enrekang
Jumat, 03 Desember 2021


SIDRAP, LENTERAMERAHNEWS.CO.ID

Direktur MCTV Sidrap, Arief Arifin terpilih secara aklamasi menjadi Ketua Panitia Konferensi Kabupaten (Konferkab) Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Sidenreng Rappang - Enrekang tahun 2021.


Arief Arifin terpilih dalam rapat internal pengurus dan anggota PWI Sidrap-Enrekang yang dipimpin Plt PWI Sidrap-Enrekang, Marno Pawessai di Kantor MCTV, Pangkajene Sidrap, Jumat 3 Desember 2021.


Arief didampingi Nadya sebagai sekertaris dan Darwis Syamsuddin sebagai bendahara. Kepanitiaan ini akan bekerja untuk mensukseskan pelaksanaan Konferensi kabupaten PWI Sidrap - Enrekang. 

Usai terpilih sebagai Ketua Panitia Konferkab, Arief Arifin mengaku akan bekerja semaksimal mungkin untuk mensukseskan pelaksanaan Konferensi hingga akan terpilih pengurus baru PWI Sidrap-Enrekang. 


"Saya yakin pelaksanaan Konferensi ini akan terlaksana dengan baik dan sukses jika ada kerjasama antara Panitia dan anggota PWI Sidrap-Enrekang," ucapnya. 


Panitia lanjutnya tidak akan mampu berbuat maksimal jika tidak ditopang oleh anggota PWI Sidrap-Enrekang secara keseluruhan. Bagi dia, kerjasama yang baik akan menyelesaikan setiap pekerjaan bagaimanapun beratnya, berat sama dipikul, ringan sama dijinjing. 


Terkait pelaksanaan Konferensi kabupaten, mantan Kontributor SCTV ini belum bisa memastikan kapan bisa dilaksanakan. Dia akui, setelah terbentuknya kepanitiaan, pihaknya akan melakukan rapat-rapat untuk menentukan jadwal yang tepat. 


"Tunggu saja hasil rapat-rapat yang akan  kami gelar dalam waktu singkat. Pelaksanaanya bisa saja tahun ini, mungkin juga tahun depan," kuncinya. (wis) 

Share This Article :

TAMBAHKAN KOMENTAR

3160458705819572409