BLANTERVIO103

Pemerintah Desa Ako Apresiasi Program KKN Mahasiswa Unsulbar

Pemerintah Desa Ako Apresiasi Program KKN Mahasiswa Unsulbar
Jumat, 03 Desember 2021

 


Pasangkayu.Lenteramerahnews.co.id.

Pemerintah Desa Ako, Kecamatan Pasangkayu sangat mengapresiasi program mahasiswa Unsulbar yang melaksanakan KKN di wilayah Desa Ako. 


Hal ini disampaikan Sekertaris Desa Ako Muh Da'i  saat membuka acara seminar Program KKN Unsulbar gelombang XVIII di aula pertemuan Desa Ako yang dihadiri Ketua BPD Rustam S.Hut, Perangkat Desa sejumlah anggota BPD, Tokoh Masyarakat dan Tokoh pemuda. Jumat, 03/12/21. 


Muh Da'i mengatakan bahwa saat ini ada dua universtas yang melakukan kegiatan KKN di wiliyah Desa Ako yakni Universitas Negeri Makassar dan Universitas Sulawesi Barat. 


Dia menghimbau kepada seluruh warga Desa Ako agar memberikan pelayan terbaik kepada para mahasiswa yang tengah melakukan kegitan KKN di wilayahnya. 


Sementara itu Koordinator Mahasiswa KKN Unsulbar, Dian Pertiwi mengatakan, kegiatan seminar yang diadakan dengan tema 'Masyarakat Berdaya Menuju Pembangunan Desa Berkelanjutan' akan dilakukan dalam kegiatan keagamaan, Sosial dan perlindungan perempuan untuk anak usia dini. 


"Kegiatan ini dapat diselenggarakan berkat kerja sama Pemerintah Desa dan seluruh masyarakat Desa Ako," Ujar Dian Pertiwi Mahasiswa jurusan Hubungan Internasional Unsulbar. (Lm)

Share This Article :

TAMBAHKAN KOMENTAR

3160458705819572409