BLANTERVIO103

Briptu Sahfil Monitoring dan Pengamanan Vaksinasi di Desa Poi

Briptu Sahfil Monitoring dan Pengamanan Vaksinasi di Desa Poi
Kamis, 09 Desember 2021

 


SIGI, LENTERAMERAHNEWS.CO.ID

Briptu Sahfil Bhabinkamtibmas Desa Poi, Kecamatan Dolo Selatan, Kabupaten Sigi, melakukan monitoring dan pengamanan kegiatan vaksinasi Covid 19 di desa binaannya, Kamis (9/12/2021).


Vaksinasi yang dilakukan oleh Puskesmas Baluase ini dilakukan di tiga titik di desa tersebut yang di siapkan untuk usia 12 tahun keatas, dengan dosis satu dan dua, Sinovac.


"Vaksinasi ini dilakukan di dusun satu, dua dan dusun tiga, agar warga mudah mendapatkan vaksin," ujar Bhabinkamtibmas Desa Poi, Briptu Sahfil.


Ia pun terus mengimbau kepada warganya yang belum di vaksin untuk segera mengikuti vaksinasi, sehingga meminimalisir risiko paparan dan mutasi dari virus Covid-19.


“Kami juga mengingatkan kepada masyarakat desa Poi untuk selalu taat protokol kesehatan. Hal ini untuk menekan dan mencegah penyebaran Covid-19," tambahnya.


Kapolres Sigi AKBP Reja A. Simanjuntak, S.H., S.I.K., M.H. melalui Kasubag Humas, Iptu Ferry Triyanto mengatakan, kegiatan pengamanan dan monitoring yang dilaksanakan tersebut merupakan tugas wajib Polri dalam rangka mengawal dan mensukseskan program Pemerintah terkait vaksinasi covid-19.


“Polri sepenuhnya siap mendukung program pemerintah terkait vaksinasi covid-19, guna mewujudkan warga masyarakat yang sehat, ekonomi kuat dan semakin produktif," terangnya. (Ardi)

Share This Article :

TAMBAHKAN KOMENTAR

3160458705819572409