BLANTERVIO103

Bupati Pasangkayu Didampingi Forkopimda dan OPD Pantau Pelaksanaan Vaksinasi

 Bupati Pasangkayu Didampingi Forkopimda dan OPD Pantau Pelaksanaan Vaksinasi
Kamis, 16 Desember 2021


Pasangkayu.Lenteramerahnews.co.id.

Bupati Pasangkayu H Yaumil Ambo Djiwa didampingi forkompinda dan sejumlah OPD melakukan pantauan di sejumlah lokasi vaksinasi massal di Kecamatan Pasangkayu, Bambalamotu, Bambaira dan Sarjo, Rabu, 15/12/21. 


Bupati Yaumil Ambo Djiwa didampingi Dandim 1427/Pasangkayu Letkol Inf Novyaldi, SE, Kapolres AKBP Didik subitakto, Kadis Kominfopers Suhardi S.Pd dan Staf Khusus Bupati Pasangkayu. 


Pelaksanaan vaksinasi di sejumlah titik ini diselenggarakan oleh tim Gerai vaksin Presisi Polres Pasangkayu di Bantu Tim BKO dari Dokkes Polda Sulbar serta unsur UPT PKM setempat. 


"Diharapkan masyarakat tidak perlu takut untuk di vaksin, dengan vaksin masyarakat turut serta dalam membantu pemerintah dalam rangka percepatan penanganan covid-19,” Kata Kapolres Pasangkayu 


Menurut AKBP Didik Subiyakto bahwa kunjungan yang dilakukan bersama Pemda ini untuk mengecek secara langsung proses vaksinasi. Ia juga tetap mengimbau kepada petugas pelaksana maupun penerima vaksinasi wajib menerapkan protokol kesehatan. 


“Kepada personil Polres Pasangkayu yang melaksanakan pengamanan hendaknya selalu monitoring jalannya pelaksanaan kegiatan agar dipastikan pelaksanaan kegiatan vaksinasi berjalan dengan tertib sesuai dengan protokol kesehatan,” Harapnya. 


Sementara Kadis Kominfopers Pasangkayu, Suhardi, S.Pd menyampaikan apresiasi kepada semua pihak yang terlibat dalam percepatan vaksinasi di Pasangkayu, terutama pihak TNI - Polri dan Tim kesehatan. 


"Kami mewakili Pemkab ucapkan apresiasi dan terimakasih kepada jajaran TNI - Polri serta tim kesehatan atas pencapaian sasaran vaksin sampai saat ini," Pungkas Suhardi. (LM)

Share This Article :

TAMBAHKAN KOMENTAR

3160458705819572409