BLANTERVIO103

Silaturrahmi Dengan Awak Media Pasangkayu, Bupati Yaumil ADJ : Saya Siap Dikritik

 Silaturrahmi Dengan Awak Media Pasangkayu, Bupati Yaumil ADJ : Saya Siap Dikritik
Rabu, 15 Desember 2021


Pasangkayu.Lenteramerahnews.co.id

Silaturrahmi dengan puluhan awak media Pasangkayu, Bupati Kabupaten Pasangkayu, H Yaumil Ambo Djiwa menegaskan bahwa selama kepemimpinannya siap menerima kritikan Pers sebagai lembaga pengawasan dan kontrol sosial. 


Menurutnya, Dalam membangun suatu daerah tidak bisa hanya Bupati dan OPD, tentunnya di butuhkan peran aktif pers selaku mitra pemerintah yang tugasnya mengontrol jalannnya pemerintahan dan kebijakan pembangunan yang dilaksanakan oleh daerah. Karenanya, Mantan Ketua DPRD Pasangkayu itu meminta dukungan penuh dari insan pers dalam menjalankan roda pemerintahan. 


"Kalau kita di kritik jangan dikatakan itu salah, karena pers menulis berita pasti ada kebenaran yang ditemukan yang tentunya harus di sikapi dengan bijak, Karena tugas Pers memang kontrol dan pengawasan terhadap jalannya roda pemerintahan. Saya minta dukungan teman-teman pers, dukung program Pemerintah Kabupaten Pasangkayu dengan menyebarluaskan segala capaian Pemerintah yang telah diperbuat," Kata Yaumil ADJ yang didampingi Kadis Kominfopers di Warkop Froza Pasangkayu, Selasa malam, 14/12/21. 


Selain memberitakan capaian Pemerintah, Yaumil ADJ juga membuka ruang bagi insan pers untuk melakukan kritikan selama ia menjabat. "Silahkan teman-teman mengkritik Pemerintah karena memang itu tugas kalian, Kritikan kalian akan menjadi evaluasi bagi saya dalam menjalankan kebijakan pembangunan," Ucapnya. 


Dia tambahkan, Untuk mensukseskan visi misi Bupati dan Wakil Bupati 5 tahun kedepan, semua OPD lingkup Pemkab Pasangkayu telah diberikan program sesuai bidangnya masing-masing. 


"Saya sudah percayakan ke dinas-dinas untuk berbuat sesuai bidangnya. Saya komitmen akan evaluasi kinerja para kadis setiap tahun, ini untuk mengukur capain-capaian OPD," Kuncinya. 


Acara kemudian diakhiri dengan tanya jawab dan penyampaian aspirasi insan pers kepada Bupati Pasangkayu terkait kerjasama tahun 2022. 


Di hadiri Kadis Kominfopers Suhardi, S.Pd, Staf Khusus Bupati Muh. Annas, SH, serta puluhan awak media. (Ags)

Share This Article :

TAMBAHKAN KOMENTAR

3160458705819572409