BLANTERVIO103

Danramil 02/BBMT dan Kapolsek Bambalamotu Beri Apresiasi Desa Randomayang

Danramil 02/BBMT dan Kapolsek Bambalamotu Beri Apresiasi Desa Randomayang
Jumat, 31 Desember 2021

 


Pasangkayu.Lenteramerahnews.co.id.

Danramil 1427-02 dan Kapolsek  Bambalamotu beri apresiasi Desa Randomayang atas pencapaian seratus persen sasaran wajib vaksinasi yang telah dicapai. 


Diketahui, Desa Randomayang yang menyusul Kelurahan Bambalamotu di Kecamatan Bambalamotu yang seratus persen pencapaian vaksinanya sebelum tahun 2021 berakhir. 


Oleh karenanya, Tak berlebihan jika pihak Koramil 02/BBMT dan Polsek Bambalamotu mengapresiasi atas pencapaian Desa Randomayang. 


"Kami atas nama tim satgas covid-19 Kecamatan menyampaikan terimakasih dan apresiasi atas partisifasi Pemdes Randomayang dan Kelurahan Bambalamotu sehingga sasaran vaksinnya tuntas seratus persen. Ini sungguh luar biasa," ucap Kapten Ismail dalam Penyaluran BLT Tahap XI dan XII kepada 136 KK di Kantor Desa Randomayang, Kamis, 30/12/21. 


Sementara Kapolsek Bambalamotu AKP Muh Nur, SH lewat kesempatan ini menghimbau warga untuk tidak merayakan malam tahun baru 2022 secara berlebihan. Mantan Kasat Lantas Polres Pasangkayu itu tetap mengingatkan warga untuk mentaati protokol kesehatan, meski situasi Pasangkayu nihil pasien covid-19. 


Penyaluran BLT Desa Randomayang di hadiri Sekdes Rusdi Rahman, Rahmadi Usman, S.Pd,.M.Pd, Pendamping Desa Kecamatan, Babinsa Serda Yayan N dan, BKTM Bripka Hamdani. (Ags/LM)

Share This Article :

TAMBAHKAN KOMENTAR

3160458705819572409