BLANTERVIO103

Dinas Kominfopers - Insan Pers Pasangkayu Jalin Silaturrahmi Perkuat Kerjasama

Dinas Kominfopers - Insan Pers Pasangkayu Jalin Silaturrahmi Perkuat Kerjasama
Rabu, 08 Desember 2021


Pasangkayu.Lenteramerahnews.co.id.

Dinas Komunikasi, Informatika, Persandian dan Statistik (Kominfopers) Kabupaten Pasangkayu, Propinsi Sulawesi Barat silaturrahmi dengan Insan Pers Pasangkayu di Aula Diskominfopers. Rabu, 08/12/21. 


Silaturrahmi yang diinisiasi Dinas Kominfopers tersebut sebagai wadah perkenalan antara Kadis Kominfopers Pasangkayu yang baru dengan para Jurnalis Pasangkayu. 


Kadis Kominfopers Pasangkayu, Suhardi, S.Pd dihadapan awak media mengutarakan keinginannya selama memimpin Dinas Kominfopers akan menjalin silaturrahmi secara intens dengan insan pers. Selain itu, Dinas Kominfopers juga akan perkuat kerjasama dengan media yang ada di Pasangkayu dalam hal publikasi kegiatan Pemkab. 


"Pertemuan hari ini tak lain adalah silaturrahmi selaku kadis baru. Saya minta kerjasamanya semua rekan-rekan wartawan. Mari bangun daerah kita dengan menyebarluaskan informasi capaian-capain Pemkab Pasangkayu," kata Suhardi. 


Sambung dia, Peran media sangat penting sebagai kontrol sosial bagi pemerintah dalam menjalankan kebijakan pembangunan, karenanya, selaku Dinas yang menaungi anggaran kerjasama dengan media, Kominfopers Pasangkayu akan bekerja lebih baik lagi kedepan. 


Suhardi yang juga mantan Camat Dapurang ini menambahkan, Kedepan Dinas Kominfopers Pasangkayu akan mengupayakan memiliki data terpadu terkait informasi program semua OPD. 


"Bagaimana kita ini punya satu data Kabupaten Pasangkayu untuk memudahkan permintaan data ketika di butuhkan," imbuhnya. 


Pertemuan ini di hadiri Kabid Komunikasi dan Kabid Informasi serta Puluhan awak media. (Ags)

Share This Article :

TAMBAHKAN KOMENTAR

3160458705819572409